Number of visitors

Followers

Jumat, 07 November 2008

cinta!!!!!!!!! Siap aja lHo MeNeRiMa lukA

rSbI>
Cinta!!!! "Gak dech!!!!!!!" kata - kata itu yang sering kali terungkap pada remaja - remaja masa kini. Mungkin cinta bagi kalangan Remaja adalah hal yang sepesial dan Mungkin sangat membanggakan...... tapi, Sory aja ya, Mungkin kalian yang membaca ini telah Merasakan namanya Cinta. itu Manusiawi. tapi, Jangan berlebihan Dech!!!!cINTA pada jamn sekarang tu aneh banget. gimana gag aneh, Deket ama lawanan jenis aja Di bilang pacaran. Aduh,..aduh jaman sekarang nih emang beda ama jaman dahulu. Tpai, buat para Kalangan Pelajar nih yang lagi ngrasain namanya Cinta, Kalian jangan ngeutarain ama yang lho sukai dech,.. karna kebnyakan pELAJAR YANG udah ngeutarain CINTA nya di langsung sakit hati kalo di tolak dan sakit hati kalo di putusin. Udah dech!! kamu - kamu semua jangan nyakitin hatimu sendiri dech... lebih baik kamu ngeutarain kata hatimu dengan membuat novel yang menceritakan tentang kisah hidup mu, dan puisi - puisi seperti itulah.... pokoknya jangan ngeutarain langsung ke orangnya. GW jamin lho bakal sakit hati. tapi, kalo seumuran yang dah cukup... nah! ini baru terserah lho dech...
So, kalo lho sudah jatuh Cinta lho haris siap - siap menerima luka yang sangat dalam. oK!!!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. PUISI QYU……
    Aku tahu rasanya…….
    Kadang sakit,kadang menyenangkan…..
    Bila rasa rindu menyergap…..aku tak mampu melawannya…..
    Walaupun,q tau…dia takkan mungkin merindukanku…..
    Disaat q memandang wajahnya…….
    Rasanya,bahagia,tapi dikala q tau,….
    Dia takkan mungkin mengharapkanku tuk menemani hidupnya……
    Hah,tak apa…mungkin,q memang tak pantas untuknya…..
    Setidaknya,q bisa jadi teman…..
    Tetapi ,itu tak mungkin,dia terlanjur benci aku…..
    Tidak apa,memang itulah…..
    CINTA……

    BY:Aisyah Sari N

    BalasHapus
  2. ow gt0 tow.........................
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!