Number of visitors

Followers

Jumat, 14 November 2008

Out bond Di Pacul

RSBI> hai SpendaBo pada tanggal 15 November anak - anak R-sbi yang di bimbing oleh bu Varicha ulva dan Bu Anita mengadakan Observasi Kir di daerah pacul. Mereka semua berangkat naik sepeda. Tujuan pertama menuju rumah bu Kus untuk menitipkan sepeda. kemudian dengan jalan kaki mereka menuju lapangan pacul yang luas itu lho kalian semua pasti tau... setelah itu mereka di tugasi untuk mencari tumbuhan dan hewan yang termasuk dalam Abiotik dan Biotik. Huh!!!!!!!! capek bangetzzz. Oh ya ada cerita nih yang menarik saat para siswa mencari tumbuhan dan hewan. salah satu siswa bernama Majid melepaskan tali kambing. ha..ha.. yang terjadi kambingnya lari terbirit - birit menurut salah satu siswa yang di wawancarai yaitu cewek asal tikusan bernama Izda dia mengatakan bahwa " Kegiatan ini sangat seru sekali. kita bisa mendapat banyak pengalaman did dunia luar yang belum tentu bisa kita dapatkan" setelah ke lapangan mereka semua di ajak menuju kebunnya Bu Kus.. Wih!!!!!!!! luas banget gag terasa kita berjalan sejauh itu... di sana banyak sekali tumbuhan yang mungkin kita belum pernah tau..... pkl. 10.00 saatnya kita kembali dan istirahat sebentar. beberapa menit kemudian anak - anak R-sbi pulang menuju sekolah denagn keadaaan senang dan gembira. pastinya denagn menaiki sepeda ontel....

1 komentar:

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!