Number of visitors

Followers

Rabu, 26 November 2008

PAGI HARI YANG MENGHARUKAN

Pada tanggal 25 November kemarin kita merayakan hari guru nasional. Rasa- nya sangat mengharukan. Di samping itu juga menggembirakan. Di SpendaBo pertama – tama tepat sekitar pkl. 07.00 upacra di Hari guru di mulai Upacara khusus hari Guru sanagtlah beda. Biasanya petugas upacara adalah seorang siswa, tapi, kali ini yang menjadi petugas adalah guru – guru SpendaBo. Acaranya sanagt tertata rapi, tidaka ada salah sekalipun dan peserta upacara juga sangat tertib gak seperti biasanya.
Setelah upacara selesai, saatnya Pengumuman siapa yang menjadi Guru Idola dan Guru Disiplin. Dan, akhirnya,… Bu Varicha Ulva di nobatkan sebagai guru Idola sedangkan bu Endah di nobatkan sebagai Guru Disiplin semuanya Riuh. Ada yang menangis terharu ada yang senang.
Upacara telah selesai tapai, murid – murid SpendaBo dan para staf guru masih saja berada di lapangan Upacara. Para murid – murid memberikan selamat kepada bu Varicha Ulva dan Bu Endah.”DARI HASIL PENELITIAN” (Cee ela) Bu Varicha Ulva sempat meneteskan air mata, ya… kalo bahasa jawanya “Berabak”Yang, paling mengharukan adalah Bu Ulva beliau baru satu tahun di sisni atau belum lama lah,… tapi, beliau sudah berasil mendapatkan Juara itu. Wah salut ya… Bwat Bu Ulva dan Bu Endah, tetap bersemanagat ya,….. .(be_eLa)

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!