Number of visitors

Followers

Minggu, 11 Januari 2009

Friendster vs. Blogger

Hm... Fs an....

Mungkin kata – kata ini sering di ucapkan oleh kaum muda saat ini... gimana gak??? Jaman dah modern ini, Friendster ataw bahasa gaulnya Fs sering di minati oleh para muda mudi... tapi, kalo ditanya antara Friendster dan Blogger atu lebih gaulnya Fs vs Blog mana ya...

Kalu misalnya temen – teme belum tau yang namanya Blogger atu Friendster kalian bisa aja langsung daftar di www.blogger.com untuk Blogger dan www.friendster.com untuk Friendster.....

Nah,... berikut adalah contoh tanpilan dari blog dan Friendster

friendster :















Blogger :

3 komentar:

  1. Nih dah Q-kunjungi, Syaratnya musti ulet dalam nge-blog dek,,
    XD

    BalasHapus
  2. Untuk yang Javascript alert, coba lihat postingan-Q di http://duniafaiz.blogspot.com/2008/10/make-java-script-alert-in-blog.html/
    Jangan lupa dikomentarin,
    Untuk yang menu, itu udah bawaan dari templatenya, tapi untuk cara buatnya bisa kok, tunggu postinganku ya,,

    BalasHapus
  3. Posting requestmu sudah ada, silahkan dilihat, n jangan lupa dikomentarin

    BalasHapus

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!