Number of visitors

Followers

Minggu, 08 Maret 2009

ANTARA AKU DAN KAMU

Aku adalah kamu

Jika aku sedih,… maka kamu akan sedih,…

Aku ingin kamu mengerti aku,…

Begitu juga ketika kamu ingin mengerti aku,…

Aku di sini akan mewakilimu,…

Aku disini ingin menjadi yang terbaik untuk kamu,…

Aku juga ingin kamu bisa menjadi yang terbaik untuk aku,…

Karena, aku adalah kamu,…

Aku ingin kamu menjadi anak yang baik,… begitu juga kamu menginginkan aku menjadi anak yang baik….

Sebenarnya,… aku tak mengerti apa yang kamu pikirkan,…

Padahal aku adalah kamu,…

Sering kali aku, kamu egois,…

Sering kali aku, kamu selalu tertutup jika ada masalah

Jadi,… mulai hari ini sampai seterusnya

Aku berharap,… dan kamu berharap,…

Aku,… kamu,…. bisa jadi yang terbaik

Lalu siapakah aku?

Dan siapakah kamu?

ilustrasion by : beLa

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!