Number of visitors

Followers

Kamis, 26 Maret 2009

ABOUT DINDA KIRANA









Dinda Kirana Sukmawati


Nama Panggilan Dinda
TTL Tasikmalaya / 30 April 1995
Nama ayah / ibu S.U.Mardi/Lia Priatiningsih
Anak ke 2 dari 3 bersodara
Hobi Nyanyi, shooping
Cita-cita Dokter spesialis anak
Maknan favorit Sushi
Warna favorit Biru

Karir Dinda Kirana di dunia hiburan udah lumayan lama lho. Tahun 2004 Dinda mendapatkan juara umum Lomba Cipta Bintang Televisi. setelah itu Dinda yang asli Tasikmalaya pindah ke jakarta dan tinggal di Ibukota. Waktu itu Dinda masih 9 tahun dan baru naik kelas 4 SD. Dalam kurun waktu 4 tahun ini Dinda telah bermain di 36 Judul Sinetron dan FTV. Peran utama didapat Dinda Lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting .

Cewek kelas 2 SMPN 7 Bekasi ini memerankan karakter cewek centil, modis, agak egois, tapi setia kawan di sinetron Kepompong. "Karakter Baby yang aku perankan beda banget dalam keseharianku.Aku aslinya tomboy, nggak modis-modis banget, suka yang simpel simpel, nggak centil, pendiam, tapi manja dan suka dandan hehehehe. Makanya banyak teman-teman sekolahku yang kaget melihatku di Kepompong. Mereka bilang. 'Dinda kamu kok centil banget sih?'" cerita Dinda.

Dinda tuh yang paling muda lho di genk De'Rainbow. umurnya aja baru13 tahun. Makanya nggak heran kalau dia dipanggil Acil di lokasi syuting. "Dia manja ke Kru dan pemain Kepompong. Mungkin karena paling muda ya," komen tante Lia, Ibunda Dinda.

Oiya, gimana dengan jadwal sekolah Dinda? "Aku tetep patuh sama jadwal sekolah. Kadang dalam seminggu aku izin syuting di jam pelajaran terakhir. Sekolah sangat medukungku, apalagi kepala sekolahku, Pak Untung Hartono," jawab Dinda yang sering ditemani Tante Lia di lokasi syuting. Waduh, ortu Dinda rela lho pindah ke Jakarta demi mendukung karier Dinda. Asyik Banget

Di Copas dari Majalah teen edisi 146/thXVI/Minggu ketiga Januari 2009




Inti hasil obrolan gw langsung ma dinda semalem jam 21.10 WIB,

Beberapa pertanyaan dari dinda.

1. (dinda) Biasa'y kalo ngeresmikan forum yg dilalukan apa aja?
(gw) setahu saya cuma tanda tangan beberapa dokumen, ngisi biodata bwat para member ama kasih tanda tangan
Trus foto2 lalu makan bersama,

2. (dinda) kenapa harus www.dindakirana.tk biasa'y kan pake com
(gw) itu cuma domain semantara, kalo dah jd forum resmi bru kita ganti domain,

3. (gw) jd kira2 bisa gak yah kita ngeresmikan ditempat yg udah gw sms?
(dinda) gk tau juga ya, kan aq tiap hari kaga ada lowongan waktu, tapi diusahakan bisa kok.

4. (Dinda) lo tau nope gw dari mana?
(Gw) wah panjang cerita'y. . .
Dan bla bla bla [ngejelasin]

5. (Gw) oh ya dinda, q mau ngasih nope dinda ma 3 anak,
(dinda) siapa aja?
(gw) randy[pothe], julian[jebe],indra, mereka nak forum,
Yg ngedirikan forum malah.
(dinda) ya udah. . .


6. (Dinda) gw dah sempet liat forum loh. . .
(gw) kenapa gak join?
Ntar gw ganti status member jadi juragan,
(dinda) juragan? Gan gan gan?

7. (gw) ttl dinda kapan sich?
(dinda) 30 1995
{gw lupa bulan berapa}

8. (gw) dinda gak punya ym? Atw fs/fb kek?
(dinda) lum bikin. . .
Hehehe kaga bisa,
(gw) mau dibuatin ma kita?
(dinda) boleh. . .

{eh dinda lgs dipanggil take}
Ket lebih lanjut harap download obrolan gw. . . .


MASIH DALAM PROSES UPLOAD.



(DARI WEB RESMI DINDA KIRANA)


1 komentar:

  1. hai kak dinda aku diana fauziah anak subang,
    kak peran kakak bagus n lucu banget masih keliatan ke anak2an nya lho,
    kan laen kali kalo mau ngomong bhasa inggris yg bner ya,he..he

    BalasHapus

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!