Number of visitors

Followers

Jumat, 15 Mei 2009

Sejarah blog saya….

Sejarah blog saya….

Nah teman – teman semua pengen tau sejarah blogger saya… simak aja postingan ini….

Bermula, di pelajaran ti&k di smp saya (rsbi smpn 2 bojonegoro) tentang blogger. Saya dan teman – teman saya yang lain di suruh membuat blog. Al-qamdulilah saya bisa menyelesaikannya. Lalu sekitar 1 minggu, saya kebingungan bagaimana membuat blog yang menarik, dan syukur al qamdulilah saya mendapatkannya dari kak faiz. ”thank to kak faiz”. Beberapa lama kemudian saya mulai mengetahui tentang blog. Dan al qamdulilah lagi, saya di percakan oleh teman saya unutk menjadi admin blog kelas bersama teman saya.

seperti para pecinta blog, saya kebingungan menentukan template. Bisa di bilang sudah 7 kali saya mengganti template. Dan semoga template yang terakir ini bagus dan saya juga berharap blog saya ini juga bukan sekedar curhatan isi hati saya. Tapi juga mendidik dan memberi informasi. Maka saya memberikan julukan dengan ”bela blog’s blog to inspiration”. Saya juga berterimakasih lagi buat. Teman saya tio, febri, dll. Yang biasa bantu – bantu saya. Ya... Istilahnya tukar ilmu! He...he... Makasih banyak yach!

(beLa)

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!