Number of visitors

Followers

Senin, 27 Juli 2009

Admin





cuma sekedar ngenalin diri aja.
Coez, banyak yang salah sangka kalo gw ini anak derainbow.

Nama gw Zahrina Arum Nabilah, panggil aja bela ataw Nabil ataw lagi Za. Lahir di Bojonegoro,19 Juni 1996. Gw punya cita - cita segudang. DI dunia Penyiaran, dan yang penting jadi anak sholehah dunia akhirat. Saat ini gw masih kelas 8 "ES EM PE" Di RSBI SpendaBo. Gw punya hobi mbaca buku, mbat cerpen, dengerin radio.
Gw punya blog ini, supaya gw bisa belajar jadi wartawan. WArtawan ito salah satu cita - cita gw seja kecil ampe sekarang.
Pelajaran yang paling q suka bhs.Inggris dan indonesia. coez, itu berhubungan dengan listening(mendengarkan),reading(Membaca),Writing(menulis),& Speaking(berbicra)

Kalo mau tau lebih juelas tentang gw taw maw kanal
bisa di add di
Fb : bela_dbfc@yahoo.co.id
Fs: b.la19@yahoo.co.id

ok!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!