Number of visitors

Followers

Kamis, 09 Juli 2009

MOS RSBI

Liburan semester pasti nyantai – nyantaikan. Tapi,.gak kalo yang jawab anak – anak Osis. Liburan semester ini 1 minggu terakhir liburan semester Anak – anak Osis lagi sibuk – sibuknya ngurus tranning Outbond, Mos, dan mentranning guru – guru.
Tapi, di postingan ini akan membahas tentang kegiatan MOS kelas VII Rsbi. MOS ini di adakan yang khusus RSBI tanggal 6,7,8 Juli 2009. Kegiatan ini tidak sembarangan. Karena MOS ini lain dari pada yang lain. Di MOS ini adik – adik kelas di beri suatu permainan yang mendidik dan memberikan suatu pengalaman yang pasti gak akan di lupakan.
Salah satu siswa bernama Shela mengatakan bahwa “Ketika saya masuk di SpendaBo saya merasa senang. Karena, di MOS ini saya sudah di berikan bekal yang banyak, Ilmu yang pastik bermanfaat” Cewek yang menjadi pemenang di salah satu kegiatan yang di adakan oleh OSIS ini juga sangat bersyukur bias menjadi siswa RSBI. Selain mendapat dukungan yang sangat besar dari kedua orangtuanya Cewek asal SD MIN Kepatihan ini juga mendapat dukungan yang besar dari Sekolahnya ketika akan menjadi siswa RSBI SMPN 2 BOJONEGORO.
Nah,….! Cukup sekian aja Postingan berita tentang MOS. Dan di harapkan Postingan ini sangat bermanfaat bagi para pembaca setia Blogger RSBI.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!