Number of visitors

Followers

Kamis, 09 Juli 2009

MOTTO



TTO

Meski pikiran buruk dalam hati, tetap akan terpancar dalam kekuatan kelam. Pikirkan cinta meski tak mengucapkannya. Maka dunia pun akann terasa lebih terang.

Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa kita dicintai seperti apa adanya.

Musisi harus menciptakan musik. Pelukis harus menggoreskan lukisannya. Penyair harus menulis sajaknya. Mereka harus melakukannya agar mencapai puncak kedamaian dalam diri mereka sendiri. Maka seseorang harus menjadi apa yang mereka bisa jadi.

Indahnya hidup tidak diukur dari panjang pendeknya umur, tidak juga diukur dari kaya miskinnya orang, tetapi dari bagaimana ia mengisi hidupnya.

Jika kita memulai dengan kepastian, kita akan berakhir dengan keraguan; tetapi jika kita memulai dengan keraguan, dan bersabar menghadapinya, kita akan berakhir dalam kepastian.

Oraang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama.

Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah dengan ketulusan.

Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda takkan bisa meloncati sebuah jurang dengan dua lompatan.

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan.

Pengalaman bukan apa yang terjadi pada diri kita, melainkan apa yang kita lakukan atas apa yang terjadi pada diri kita.

Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa mampu untuk kerjakan, orang lain menilai diri kita dengan mengukur diri apa yang telah kita lakukan.

Sukses sering kali datang pada mereka yang berani bertindak dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi.

Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan.

Setiap pria dan wanita yang sukses adalah pemimpin-pemimpin besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal dan bekerja setiap hari menuju visi jauh kedepan yang menjadi tujuan mereka.

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan?

Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memkitangnya.

Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan.

Dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan.

Keberhasilan tidak diukur dari apa yang telah kita raih, namun kegagalan yang telah kita hadapi, dan keberanian yang membuat kita tetap berjuang melawan rintangan yang dating bertubi-tubi.

Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya dating satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu dating, tetapi kita harus siap menanggapinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!