Number of visitors

Followers

Sabtu, 11 Juli 2009

Tomboy,....


Hey friend’s!
Kemaren ada temen gw nanya “bel, gimana sich caranya jadi anak perempuan yang tomboy. Coez, gw pengen jadi tomboy biar gak ada yang naksir gw!!” Hu,..emang sich, gw nie tomboy. Tapi, masi kelihatan perempuan. Di sini gw maw kasih tipznya niech.

Sebenarnya, kita jadi perempuan harus mensyukuri apa yang telah sang pencipta berikan pada kita. Banyak yang naksir? Ya, lhoe harus tetep bersyukur. Ok! Dech langsung to the point biar gak lama nunggu.

Gaya kamu yang sederhana aja. Jangan terlalu mencolok. Seperti kalau pakai rok ya... yang sopan. Kalo pakai celana juga jangan ketat – ketat

Kalau misalnya niech! Kamu banyak yang naksir. Ya,..bilang donk ama di dia kalo misalnya lhoe gak bisa nerima.

jadi lah perempuan yang tomboy tapi, gak tuomboy banget. Yang harus masih sopan.

Waduh phrenn! Q bingung niech! Yang diatas tu tipz trik buat gak di taksir apa jadi perempuan tomboy. Yach! Pokoknya buat temanku yang nanya niech! Initinya KAMU HARUS BISA JADI DIRI KAMU SENDIRI. OK!!!!

Jujur dech1 gw tomboy sejak lahir. Tapi, q gak akan lupa kodrat gw jadi pertempuan donk!

Ok!ok!ok! dech ampe sini dulu yach..moga bermanfaat yow!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!