Number of visitors

Followers

Sabtu, 22 Agustus 2009

Bwat kamu yang pernah merasa

Bwat kamu yang pernah merasa
Mungkin ini memang sudah jalan takdirku..
engagumi tanpa di hargai..
embantu tanpa ada terimakasih
Namun, aku akan selalu bersyukur. Gak ada masalah bagiku. Karena ketika kamu bahagia aku akan selalu bahagia dalam hidupku dan dalam hidupmu. Aku pernah menunggumu, menunggu dirimu menunggu hatimu dan. Namun, sekali lagi mencintaimu, membantumu, mengagumimu pun adalah suatu kebahagiaan yang cukup dalam hidupku. Sebenarnya, ku ingin kau tau diriku di sini sangat menantimu. Walaupun, ku tunggui ke hujung waktuku, sampai malaikat menjemputku lagi. Dan aku akan selalu berharap rasa ini akan selalu abadi untuk selamanya. Mungkin, ketika ajal itu telah menjemput ijinkan aku untuk “UCAPKAN SELAMAT TINGGAL UNTUK SELAMANYA”. Dan biarkan rasa ini kan bahagia untuk sekejap saja…

ku tak megerti apa sih yang sedang terjadi di saat aku tau dan di setiap aku tau dia ada di dekatku. Aku susah bila dia tak ada seakan – akan tak ingin aku juauh dari dirinya.ada rasa… yang menurutku gak biasa yang mulai ku rasa dan entah mengapa. Ya mungkin? Atau ??? Ini pertanda aku jatuh cinta. Jatuh cinta pada cintaku yang pertama. Hm… hm.. Jadi penasaran allah tolong aku. . . . . , berikanlah jawaban semoga ada jawaban atas doa – doaku. Aku susah mendambakan cinta. Untuk cinta yang tanpa air mata.


SEBERAPA SALAHKAH DIRIKU SEHINGGA KAU LUKAI DIRIKU BEGITU MENUSUK.INIKAH JAWABAN ATAS SEMUANYA. AKU YANG ADA SAAT KAMU TERLUKA SEBERAPA,HINANYA DIRIKU HINGGA KAU ACUHKAN SEMUA YANG KU BERI. TAK ADA SATUPUN PERASAAN DI HATIKU UNTUK MELUKAI HATIMU. NAMUN, AKU TERKANJUR MENCINTAI DIRIMU. TERLAMBAT BAGIKU UNTUK JAUH DARI MU. TERLAMBAT BAGIKU PERGI DARIMU, BAGIKU TERLALU INAH PERASAN ITU TAK MUDAH UNTUK KU JAUH DARIMU. TELAH KU COBA SEGALA CARA UNTUK BAHAGIAKAN KAMU. MEREBUT HATIMU. . . NAMUN TAK SEMUDAH YANG KAU BAYANGKAN BILA KAU TAK INGINKAN KU TUK DISISMU. . . Tak pernah ku rasakan sebelumnya inginkan dirinyan namun ku tak kuasa. Meyakini hatiku bahwa ku mampu berlalau. . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!