Number of visitors

Followers

Jumat, 28 Agustus 2009

TIPS TRIK CINTA

Wah!!! Ternyata banyak teman saiia yang mencintai tanpa di hargai ataw mengagumi tanpa di cintai. Kali ini bela maw bagiin dech, tips trik biar kamu gak gampang kecemplung dalam lubang penghianatan cinta. . . .
Banyak sich, teman2 saia yang suka sama seseorang awalnya dia berkata “Cinta itu indah, … romantis,… membahagiakan,… dll” tapi setelah itu “Cinta itu seperti sampah,… gw benci sama virus merah jambu itu” nah,.. caranya mengatasi adalah . . .
- Jangan suka nyakitin hati seseorang
- Kalau suka ya gak papalah tapi, jangan berlebihan . .. . 
- Kalau maw pacaran kalau belum cukup umur, lebih baik sahabatan aja dech. Inget nich dalil bela “Pacaran itu membuang waktu dan tenaga hanya untuk seseorang yang belum tentu menjadi kekasih kita untuk 4ever ” tapi, dalil ini untuk yang masih belum cukup umur. . . .
Kalau kamu mencintai tanpa di hargai, . . . yang paling tepat adalah . . . . . kamu sahabatan aja ama teman mu yang amu sukai itu . . . dijamin persahabatan itu . . . lebih 4ever dan insya allah gak akan terlupakan . . .

Gimana, tips dan Triknya??
Semoga bermanfaat walaupun sedikit…
Kalau kamu semua mau tanya2 langsung aja kamu coment di catatan ini ataw di blog METALICHA SMILE di http://belablogz.blogspot.com kamu langsung komentar aja di chatbox nya . . .
Ok

GOOD LUCK

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!