Number of visitors

Followers

Rabu, 07 Oktober 2009

AWARD

Ini dia awardnya..
THANK BWAT INAS!!!http://inasbasymeleh.blogspot.com/




Aturan or Rulesnya sama kok..

" Bagi kawan yang menerima award ini, DIHARUSKAN untuk membagikan kembali Award ini kepada 10 (sepuluh) orang temannya. Dan selanjutnya sahabat harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sahabat dan langsung mengunjungi semuanya (yang 10 orang dibawah ini):

1.Kolojengking
2.Perigitua
3.Diah Pramesti
4.Finda
5. Fadhilatul Muharram
6.Muam
7.Ersa
8.L-Tamie Hyun In alias GUE!
9.Inas Basymeleh
10.Bela Blog



Aturan mainnya bagaimana ya?

Menurut si pemberi award cara mainnya seperti ini:

1.Hapus Peserta Nomor 1 Dari Daftar Di Atas
2.Masukkan Link Anda Di Posisi Ke-10
3.Semua peserta naik 1 level
4.Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.

Harap diingat, para sahabat semua harus fair dalam menjalankannya. Jika setiap penerima award mampu memberikan lagi award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya dengan baik, maka jumlah backlink yang akan didapat sbb:

Ketika anda pada posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffic tambahan."

Dan yang mendapatkan Award ini adalaaaahh,,,

D'SHARK
mB. Talyta
alampintar
Adlina
Aisyah
Olliestia
Syarah
Deata
Ntan13
Adun19



Alhamdulillah, akirnya selesai...........
hm.... mana bela blum mandi....
ya.... makasih dech bwat si inas yang udah ngasih awardnya
Sekian.. Monkey Icon
Wass

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!