Number of visitors

Followers

Jumat, 16 Oktober 2009

KISAH ANAK SMP

Pernah gak? Kalian ngerasa gak pernah di anggap sama sekali. Itu sama seperti aku!!! Pernah gak kalian ingin sesuatu hamper saja mendapatkannya tapi gak pernah dapat? That id like me!! Pernahkah kamu membantu seseorang dan akhirnya gak pernah di hargai? Itu aku!!!! Sebagian rasa itu adalah yang kurasakan. Aku adalah anak smp yang belum tau apa – apa tapi aku ingin selalu ingin tau. Ingin mencoba yang positive, ingin selalu berkreasi. Namun, aku di halangi. Aku di halangi oleh beribu – beribu penghalang dari semua hal. Di SMP, ku kira SMP adalah suatu masa yang menyenangkan. Ya, memang menyenangkan aku patut mensyukurinya tapi, aku tak bisa membirkan ini. Aku gak di anggap ketika mengikuti suatu organisasi di sekolah ku, aku gak di anggap ketika akan mengikuti lomba yang mewakili sekolahku,Aku gak di anggap ketika aku telah bekerja keras untuk mengerjakan sesuatu. Sungguh aku terperangkap, padahal aku telah mencoba untuk bertahan dan mengubah segalanya. Namun, mungkin allah berkehendak lain. Aku pun pasrah. Pasrah!!!!!!!!!!! Tak ada yang bisa di ajak curhat semua selalu mementingkan dirinya sendiri, memberikan saran hanya sekejap padahal kalian tidak pernah merasa bahwa aku ingin selalu berusaha untuk menolong kalian semua, sekuat tenagaku. bahkan pernah ketika aku ingin mendapat saran dari temanku dia hanya berkata “Terserah!!!”. Sekali lagi aku hanya diam, jika aku marah aku hanya membuang energy. Kamu gak tau? Ketika aku di percaya di suatu kelompok untuk menjadi seorang ketua, aku selalu berusaha untuk bisa. Dan, berusaha unutk mengajak kalian lebih kompak.Tapi, kalian tak menggubrisnya!!!!!!!! SEKALI Lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku hanya diam. Pernah seketika aku sangat sebal, sampai akhirnya aku membenci kalian walau hanya sesaat!!!!!! Tapi, terserah!!! Walau bagi kalian yang merasa membalas dengan air tuba aku hanya berkata “TERSERAH” (karena kalian juga menjawab seperti itu) dan aku juga tak akan menggubrisnya (Seperti sifat kalian kepadaku). Tapi, aku ucapkan “SUQRON” untuk yang selalu membantu ku setiap aku butuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!