Number of visitors

Followers

Jumat, 02 Oktober 2009

SI HANTU LAGI KASMARAN

Gak tau dech kalian mau percaya apa gak....
di sekolah qwu di sebelahnya ada SD,... karena SD itu di bongkar, skolah qwu dapet suatu berita heboh....adik kelas qwu kesurupan. dan kesurupannya itu di masukin setan yg katanya sich suka ama kakak kelas gw yang DENI & ALIF. . . . Tadi, waktu istirahat sekolah pada rame2 nya, adik kelas gw yang NAMANYA SARI (Yang kesurupan) kembali lagi kesurupan, dan yang anehnya,....SI hANTU.... yang ada di dalam tubuhnya adhek kelas gw itu Ngejar - negajar kakak kelas gw yang di sukai yaitu si "D".... Katanya sich si penjaga sekolah (Hantu ) itu namanya Indah
ya..allah aku kasian dengan adek kelas ku Sari Dan kakak kelas ku DENI & ALIF
KALAU MAU CERITANYA... Gw punya nich gw ambil dari Blognya kakak kelas gw yg di sukai sama si setannya itu yang katanya berinisial "I"

Hari ini gw bner” bingg, ni kali pertama gw ngalamin kejdian yg bener” aneh di hidup gw, gw ngak tau da orang yg prnah ngalamin pristiwa kyak gw ngak, tp yang pasti ni kejadian bner” langka……
GNI CERITANYA…………
Pd hari JUM’AT tepatnya tanggal 2 OKTOBER 2009,,, gw msuk skolah,, hri itu gw ma tmen” gw asik brcanda soal hantu g2.., soalnya waktu i2 jam kosong jd enak bercanda ja.., beberapa jam kemudian tepatnya di kelas 7e da adik klas gw ya KESURUPAN semua anak pada heboh nglihatnya.., selang beberapa jam,, waktu istirahat datang gw ma temen” gw langsung cabut ke kantin (bysa gw ma tm”……) abiz gw makan……. Eehh tiba” ja temen gw namanya DENI (kakaknya pacar gw) dategin….,, terus gw di panggil ma dia ktanya gw ma dia di panggil ma kepala sekolah (perasaan gw dah deg deg an 2)…,, yaw dah dengan santainya gw ma dia langsung ke kantor nemuin panggilan dr kepseg.., di kantor banyak guru” yg kumpul du”k ndek mejanya masing” (ya” lah jelas namanya ja kantor sekolahan mask ugag da gurunya).., gw ma deni bngg 2 da pa sebenernya……,, terus gw nanya ma kepseg “da pa….i pak kok saya dipanggil????????”,, guru” pada nyaut tu ke pertanyaan gw “Loh” jog wedi disik…”,,, kepseg gw malah senyum” n ngasih saran ke gw “saya mw ngasih saran ke kalian ber 2 kalau dalam 3 hari ini kalian sebelum ke sekolah baca AL-FATIKAH dan jangan ngelamun kalau di sekolah tp ya usahakan baca surat” pendek dan kalau bias sholatnya di kencengi…”,,, ”ya pak….”sahut gw ma deni,,, dari situ gw dah ngira kalau gw di sekolahan sudah di awasin ma penjaga sekolah alias HANTU…,, eh deni malah Tanya “emangnya da pa pak???????” “kamu belum tau to…..”sahut kepseg,, “gni lo kalian 2 di sukai ma hantu yg menghuni ruangan di aula tepatnya di lukisan TARI PENDET yg dlu di pajang di aula….,, tau to….??? Tapi kalian ngak usah takut yang penting kalian ikuti saran dari saya saja…..”kata kepseg gw…,, “waduuuuuuh…”kata gw ma deni…,, dalam hati gw (waduuuuuh gawat ni masak da hantu suka ma gw) dengan rasa masih ngak percaya gw ma deni langsung diem..,, terus gw ma deni di suruh balik aja cz cma i2 pemberi tahuan bwat gw ma dia..,, gw ma deni permisi keluar kantor dengan rasa penasaran gw ma dia ngomong ndiri gw cabut ke kantin ma deni terus dengan penasaranya gw ke aula ma dia kebetulan kelas gw agak deket ma aula…,, ehh malah ngak da pa” sepi……,, langsung aja gw masuk ke kelas…,, gw bngg ndek kelas…. Daripada ndek kelas sumpek gw keluar aja cari udara seger…,, ehh ngak lama gw keluar dari kelas malah masuk (ahh payahhhh).. Enak” gw du”k ndek tempat du”k gw eeeh malah gw di panggil ma guru gw lagi di suruh ke ruang BP,,. Dalam hati gw (enek opo neeeh….),, gw turutin ja pa kata guru gw… Setelah gw nyampek ruang BP eeh dah da deni ndek stu da beberapa guru n da dua PARNOT+da anak yang kesurupan td,, gw kaget 2 ndek s2 (YA ALLAH da pa lg ni…),, anehhnya anak yg kesurupan 2 manggil” nama gw ma deni,, gw bngg.., anak i2 blang kalau katanya 2 gw ma deni kenal ma saudaranya namanya INDAH padahal gw ma deni ugag pernah punya kenalan namanya INDAH,, parahnya katanya 2 deni pernah pacaran ma si INDAH,,, tp pas gw tanya ma deni,, dia malah bilang ngak kenal sama sekali nma si INDAH pa lg pcarnya…,, hati gw dah ngak karuan ndek s2….,, trus guru gw da yg nyuruh gw ma deni balig ke kelas cz da pel.. Eh” si anak i2 malah ngelarang gw ma deni balig ke kelas.., tp gw ma deni cabut aja ke kelas,, bis gw keluar dari ruang BP guru gw tba” nyamperin gw ma deni,, yaa g2 cma ngasih saran ja…,, yaw dah lah gw langsung ke klas ja.. Setelah gw nyampek kelas temen” gw semuanya pd ngetawan gw SIALLAN 2 mereka berfoya-foya di atas penderitaan gw.., stlah i2 gw tanya ma tmen sebangku gue “eh nag po to kok aq kyok artiz di sorak…i mbek wong akeh???”,, “cah” wes ngerti nek we di senenggi SETAN…,, gurune sing ngandari nok ca”….”saut temen gw,, “Oooow… krang ajar wi gurune…”saut gw kmudian sambil sebeeeeel…. Ehh tm” gw 2 mlah pda aneh ngleatin gw terus n’ ngliatnya 2 kyak ngleat hantu g2,, dgan sbel gw ngmong “Heeh we ki ra tau ndelok artis to payee sungkan aq mbok delok’i terus..(sambil sebel)” walau ndek klas masih da gurunya gw tekad”an ja ngmong,, g2 keras lagi,, abiznya temen” gw sih ngleatin gw terus kan jd risi…, semenjak itu gw karang gelisah terus sial amet sih gw…, semua orang ndek SPENDABO pada teu brita itu,, batin gw (cepet amet berita 2 nyebar),, gw jg di takut”n ma temen” gw sialan mereka.., ngak tau tmannya kna musibah pa…., abis gw pulang skolah gw crita ke ibu gw….. Ibu gw kageeet+ takut.., waduuh ngak ngebayangin deh….,, eeeh hebatnya waktu gw biz pulang sholat jum’at keluarga gw dh pada tau semua (MASYA’ ALLAH emang dasar 2 gosip cpet nyebarnya)….

Itu mungkin pengalaman terparah yg gw alamin setelah pengalaman gw di kejar ma BENCONG….
Hiiiiiiiiii……..

YA ALLAH lindungilah hambamu ini dari godaan SYETAN yg terkutuk..
AMIEN AMIEN YA ROBAL ALAMIN

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!