Number of visitors

Followers

Kamis, 18 Februari 2010

DIARY DOA AISYAH PUTRI




Diary Doa, Aisyah Putri (this time for TEENS!)
for everyone

Category:Books
Genre: Teens
Author: Asma Nadia, Birulaut, Taufan E, Pras
Friends,
berapa hari dalam sehari kamu melewatkan doa? Ngaku, yuk! (hihihi... ngaku kok ngajak2:P)

Serius, kamu nggak sendiri kok. Ada Vincent, Hamka, Harap dan Iid, empat abang
Aisyah Putri yang ngakunya keren tapi ternyata sering lupa doa juga!
Belum teman-teman sekelas Aisyah yang juga masih kurang banget 'vocab' doanya...

Nah, itu sebabnya Aisyah semangat banget bikin DIARY DOA yang satu ini.
Isinya Catatan Harian yang seru, haru dan lucu deh. Dilengkapi dengan lafadz doa Aisyah hari itu. Eh, kamu juga bisa lho nulis diary-mu sendiri di buku ini bareng Aisyah. Nggak cuma itu kamu juga bisa catat doa-doamu... terus alamat, notel dan lain2 data teman2mu. Ada lagi memo seru yang cukup buat kamu corat coret ide kreatifmu.

Diary kok cuma buat fun? Nggak lah.
Diary yang ini...bikin kamu makin rajin doa.
Juga bikin kamu lebih ngerti seluk beluk doa...
biar doa lebih afdhol dan dekat dengan ijabah, insya allah.
Addicted to doa... yuk?:)



Hmmm... pada tau g Buku DOARY DOA AISYAH PUTRI, itu loh buku krangan mbak Asma nadia. Hm.. bersyukur banget deh temen bela ada yang punya. Jadi bela pinjam deh "hahahaaa". Thank yakz buat Naya yang udah mau pinkamin buku itu. Dan gak lupa deh buat Mbak Asma Nadia, Mas Biru laut, sama Mas Taufan yang udah buat itu buku. Tau gak friends? Buku itu bukan sekedar buku diarynya Aisyah Putri tapi, itu buku di lengkapi dengan doa - doa. Hm. ... .. . Karena Buku itu bela juga semngat ngerjain apapun di dahului sama doa. Eh ya,BUat friends semua yang belum tau apaan sih Novel Aisyah Putrinya Mbak Asma Nadia. BIsa kok browsing di Internet. Nah, buat teman - teman yang udah daru dOlo nginguti jejak aisyah Putri alias baca Novelnya mbak Asma nadia yang Aisyah putri gak lengkap kalo belom baca yang Diar doa aisyah PUTRI..
so, Cepet baca yakzzz.... . . . . ."BAGIS BANGET LOHHH "

2 komentar:

  1. hm... kalo penasaran beli aja mba' (loh...lohh aku jadinya kok promosi gini)....
    tapi bner lohhh bagus bukunya

    BalasHapus

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!