Number of visitors

Followers

Jumat, 14 Mei 2010

AJANG CURHAT DI BLOG


Sering kali banyak di temui, Blog menjadi ajang curhat. Dan kebanyakan itu blog milik anak yang masih SD-SMP-SMA. Kadang orang yang melihatnya merasa risih dan tidak suka.
“Apaan sih, blog lo gak bermanfaat”.
Tapi, Bagi si pemilik blog, itu hak mereka, dan mungkin menulis di blog adalah pelampiasan mereka.
Menulis itu gak ada batas, gak ada aturan, intinya sesuka hatimu, apapun yang ada di pikiranmu kamu tulis. Begitu juga di Blog, apapun yang kamu ingin tulis, silahkan tulis sesuka hatimu. Yang penting bisa bermanfaat untuk orang lain.
Nah, kita kembali lagi ke topic Curhat di Blog. Itu hak kita memang. Tapi, kamu harus bisa pintar menempatkan, dan mengolah kata.
Berikut adalah tips trik bagi kamu yang ingin curhat di blog.
1. Buat kamu yang bakat buat cerpen, kamu buat cerpen tentang curhatanmu itu lalu di post di blog (Namun, hati – hati jika cerpenmu di plagiat oleh orang lain)
2. Pintar – pintar mengolah kata, kalau bisa buat seperti puisi
3. Kamu boleh tidak memakai cara 1 dan 2 dia atas, kamu bisa menulis curhatmu itu dan menambahkan ide – ide untuk menyelesaikan masalahmu. Jadi secara tidak langsung kamu member pembaca masalah dan member pembaca penyelesaian ala diri kamu. Siapa tahu, cerita mu itu mirip dengan masalah si Pembaca.


Well, cukup sampai disini, Jangan pernah berhenti berkarya ya!!!
dan

1 komentar:

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!