Number of visitors

Followers

Kamis, 27 Mei 2010

Girl PART III


Apa yang seharusnya saya lakukan ketika apa yang saya lakukan di nilai salah, di nilai itu semua hanya kesombongan saya.
Saya semakin takut untuk melangkah. Well, tujuan saya bukan untuk nyombongin diri. Tujuan saya hanya untuk menjalankan tugas saya. Saya gak pernah tau apa pemikiran teman – teman saya, yang memandang saya sebelah mata, yang memandang saya seperti musuh.
Jadinya, saya harus menuruti semua keinginan teman saya, saya di suruh ini itu, saya di suruh jongkok! saya disuruh berdiri! Saya di suruh ! di suruh! Lama – lama saya seperti tida bisa melawan. Tapi, DEMI ALLAH, saya lakukan itu dengan IKHLAS, saya lakukan itu agar teman – teman saya tidak memandang sebelah mata terhadap saya.
Sejak kecil, saya benci orang – orang yang manja. Dan saait itu saya berharap agar tidak bertemu orang – orang yang saya benci. Inilah kehidupan, saya bertemu dengan teman – teman yang manja seperti itu, yang apapun harus di turuti, yang apapun hanya untuk teman – teman saya.
Jujur, saya bingung, saya mencoba untuk diam dan cuek terhadap teman – teman saya. Tapi, apalah yang terjadi. Teman – teman saya menghasut yang lainnya agar menjahui saya. ALLAH HU AKBAR! Saya tidak punya teman. Saya luapkan segala emosi pada buku catatan saya, pada blogger saya, pada facebook saya, pada tembok – tembok kamar saya. Jangan salahkan saya, jika semua itu terekspos begitu saja. Karena sekali lagi saya tidak punya teman selain buku – buku catatan saya, facebook saya, blogger saya, tembok – tembok saya, dan pasti tuhan saya yaitu allah swt.
Kamu boleh menghilangkan saya dari daftar teman kamu, tapi jangan pernah menghilangkan buku catatan saya karena di situlah kehidupan saya, kamu boleh merusak hati saya, tapi jangan sekali – kali merusak buku catatan saya karena di situ tempat saya mencurahkan hati saya. Karena di situ satu – satunya tempat yang gak akan munafik seperti kamu.
Alhamdulilah, segala puji bagi allah,akhirnya dan ternyata saya masih punya sahabat, saya masih punya teman berbagi, saya masih punya teman yang peduli pada saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!