Number of visitors

Followers

Minggu, 16 Mei 2010

Girls Part II


Bagi, para gadis remaja, simaklah cerita singkat seorang gadis yang terkekang oleh kehiupan. Ambillah pelajaran dari cerita berikut ini

GUE PENGEN MATI

Apaan sih, hidup gue bener – bener percuma dan gak ada artinya!

Gue percuma sekolah, dengan fasilitas modern, tapi lingkungan, bener – bener lingkungan Kebo modern. Lingkungan gue, pinter – pinter tapi, kelakuannya bener – bener kayak Kebo.

Temen – temen gue munafik semua, sekolah itu tempat belajar. Tapi, bagi mereka sekolah tempat cari perhatian, pacaran, cari cowok/cewek.

Persahabatan ancur semua, gak ada yang positive, semuanya negative, semuanya pada munafik, gak professional. Baiknya cuman di depan, kalau di belakang, sudah seperti kucing dan anjing.

Gue percuma berprestasi tinggi, kalau gue senyumnya waktu mendapatkan itu saja, selain itu gue murung. Walaupun gue pernah senyum tapi h

ati gue garing, gak ada senang – senangnya.

Cinta gue gak ada habis – habisnya untuk mengeluarkan air mata. Gue lama – lama benci sama cinta. Cinta itu pembudakan. Temen – temen gue selalu mendapatkan cinta. Entah dari orang tua, sahabat, atau pacar. Gue gak dapat itu.

Masalah pacar, gue memang gak tertarik yang namanya P A C A R A N. tapi, kenapa, gue itu pengen seseorang yang gue taksir itu suka sama gue. terus, seseorang itu gue anggap sahabat dan kakak gue. Tapi, itu semua hanya hayalan, gak akan terwujud. Buktinya gue sudah nunggu setahun, sampai sekarang belum juga terwujud. Haruskah gue menunggu keajaiban,membuat diri gue bisa bersanding dengan dia

Kasih sayang keluarga, gue gak dapat. Sekali lagi, rumah gue itu seperti neraka. Yang setiap hari gue harus hidup bersama musuh – musuh gue. Gak ada teman. Bener – bener gak ada.

Masalah ibadah, gue suah berusaha untuk rajin-rajinnya sholat, puasa dan mengaji, tapi, kenapa, gue gak bisa. Padahal gue sudah berusaha! Grrrrrrrr

Apa arti hidup gue? Apa gue masih butuh hidup?, kalau keadaannya mencekam seperti ini.

*Moral value : Buatlah hiup kita sangat berarti, namanya hidup pasti selalu ada masalah yang datang, janganlah berputus asa, berusahalah, dan berdoalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!