Number of visitors

Followers

Minggu, 16 Mei 2010

JURI TAK PROFESIONAL

Well, kita pernah merasa sakit jika, kita mengikuti suatu lomba, tapi, jurinya gak profesional atau gak adil.

HANCURKAN, PARA JURI LOMBA YANG TIDAK ADIL DAN PROFESIONAL, ITU HANYA MENGHAMBAT DAN MENGECEWAKAN, ANAK - ANAK BANGSA YANG BENAR - BENAR MULTITALENT

Nah, coba dech, kalian pikir!!! Bagaimana perasaan mereka (anak - anak bangsa) yang memang mereka itu juaranya, tapi karena suatu habatan jadi harus menerima luka. Hati mereka pasti sakit.

Sogokan yang di berikan peserta lain oleh dewan juri, permintaan orang tua peserta lain yang orangtuanya itu kenal baik dengan jurinya, Dan sebagainya.

Buat para Juri - juri, tolong berfikir sekali lagi, Harus jujur, dan profesional. Buat apa sih para juri - juri itu melakukan ha - hal yang tidak profesioal. Apakah ini yang di sebut kompetisi? apakah ini ciri khas, kompetisi ala bangsa Indonesia?

Para anak - anak bangsa, kawan - kawanku semua, jangan menyerah. apapun yang terjadi kalian semua penerus bangasa ini , INDONESIA. Menang atau kalah, itu biasa. yang luar biasa adalah kalian sudah puas, menampilkan yang terbaik. kalian sudah menjadi juara karena kalian sudah berani menampilkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!