Number of visitors

Followers

Kamis, 03 Juni 2010

CONGRATULATION FOR THE WINNER FROM AWARD FOR YOU CONTEST


Guys!
CONGRATULATION!
Buat temen - temen kita yang sudah mendapatkan AWARD dari NABILA ONLINE BLOG! oke, ini dia para pemenangnya, :
1. JUARA 1
Aqil Anindityo Raharjo
http://loveto-share.blogspot.com
Buku adalah jendela dunia.kata kata itu bagaikan Gembok tanpa Kunci. Bagai jendela tanpa kaca.Bagai hati tanpa rasa.Mereka saling mengisi. Tanpa dunia, Buku takkan hidup. tanpa Buku, maka dunia tidak akan hidup.
BUKU ADALAH JENDELA DUNIA
aku mengasah kata kata itu seperti ini:
bayangkan jika di dunia ini hanya ada: Buku, ruangan tertutup dan jendela. tak ada pemandangan, hanya ruangan kecil tanpa ciptaanNya. tak ada Dunia yang sebenarnya.
Dan hati mengatakan," aku jenuh. aku ingin mencari hal baru. namun bagaimana? setiap hari hanyalah buku dan pemandangan jendela tanpa pemandangan yang kudapat. aku ingin membaca buku itu. ingin sekali!"maka kubaca buku itu, setiap halaman berhari-hari.Buku yang kubaca telah tamat. selesai. Inspirasiku bangkit tuk mencari hal hal baru karena ku telah tahu peta dunia yang kuinginkan itu. Ingin kucari! maka kutelusuri satu persatu jalan menuju dunia itu dan mencari hal baru bersama buku itu. Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun, aku terus mencari dunia luar yang sebenarnya itu. Hingga ketika aku telah menghafal semua isi buku itu, aku telah menemukan dunia yang sebenarnya. dunia yang kudambakan! Maka kuharus berterimakasih kepada temanku tercinta, buku. Dan akan kubaca buku-buku lain agar hal-hal baru terus mengalir dipikiranku pada dunia luar ini.dan akan kucari dunia luar itu hal hal baru, bersama temanku, buku. jadi, buku dan dunia, tidak akan bisa terpisahkan karena buku merupakan sumber inspirasi dunia

2. JUARA II
(sepatuucul.blogspot.com)
Buku adalah jendela dunia!yak, bener banget. karena dengan membuka buku berarti kita telah membuka jendela dunia.kita bisa melihat keluar, sesuatu yg baru atau pemandangan yang berbeda.dengan membaca buku berarti kita telah menyelami dunia lain, yaitu dunia yg berada dalam pikiran orang lain.sehingga kita bisa memperoleh pemahaman yang lebih luas dan juga pengetahuan yang baru tentunya.dan,,Satu-satunya buku yang tidak membawa manfaat adalah buku yang tidak pernah kita baca.

3. JUARA III
Syifaul Fauziah
klo dibilang BUKU ADALAH JENDELA DUNIA itu btul banget,,...
kita bisa mengenal dan mengetahui banyak banegt sisi kehidupan dari buku...
contohna sekolah...
cerita cinta...
ato pengalaman...
buku banayk banget mnafaatnya bagi kita..
kita bisa mengubah kepribadian kita dari buku.
kita bisa pintar dari membaca buku. bahkan kita bisa apa aja yang kita mau leawt buku. banyak banget orang sukses karena buku.
karena bku bisa mengarahkan kita ke jalan yang benar dan tentu...
buku bisa juga kita sebut sebagai teman perjalanan hidup kita...
buktinya kita tidak akan bisa pintar tanpa adanya buku atau pengetahuan yang luas, bahkan bisa jadi kehidupan kita bisa saja tidak beraturan jika tidak ada bantuan dari buku.
dari situlah buku bisa dikatakan sebagain "JENDELA DUNIA"

4. JUARA 4
maudithangela.blogspot.com
Menurut saya, buku itu adalah gudang dari segala ilmu. Tanpa adanya buku, orang-orang tidak akan mengenal ilmu-ilmu yang bahkan tidak pernah mereka duga sebelumnya. Buku itu sangat berpengaruh bagi Dunia, karena buku itu menyampaikan segala informasi tentang dunia ini. Tanpa adanya informasi dari buku, kita tidak akan mengetahui apapun tentang dunia.

5. JUARA 5
Ulya Safira
menurut sebagian orang buku itu merupakan sumbeerrr ilmuu
ada juga yg bilang kalo buku ituu juga sebagai musuh (heheh)

tapi kalo menurut saya pribadi,,

buku itu temen sayaa...

apalagii yang namanya diarryyy hmmm!

ituulaah teman sejawat sayaa..

semuanya kisah n kehidupan saya

saya tuliis deh di diary saya yang seeambbreeekk amburadulnyaa

hehhe

okeelah itu adaalah pendapat saya ttg buku 'diary' saya

kalo bbuku* pengetahuan gituu...

kaya ensiklopedi atoo apalah ituu'

heemm menarik banget buat saya baca tapiii

agak sedikit membboringkan jugaa..

tapii gapalah

akuuu juga suka membaca kok'

komik

novel sama syair* n sajak* gituu dahh heheh! udah dulu yak sist.. pegel tangan gua ngejelasin panjang lebar.. semoga saya juga mendapatkan award dari blog anda merupakan suatu kebanggaan bagi saya jika saya bisa mendapat award anda :) thankkkss sistttt..!


Oke, AWARDNYA, . . . Silahkan di ambil buat para pemenang. dan jangan lupa di posting di bloggernya masing - masing.

*Maaf ya, ngumuminnya telat. harusnya bulan mei,



0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!