Number of visitors

Followers

Minggu, 20 Juni 2010

MILAD Ke 14


Well, saya sudah 14 tahun. . . . banyak kegilaan, kekacauan, kebandelan, kenakalan yang saya lakukan di usia sebelum 14 tahun, (moga – moga di usia 14 tahun saya berubah yaaaaa!!!!!)…………Sedikit mengingat masa masa waktu SD, waktu saya belum pindah rumah. . . . . . …

Waktu SD, saya di kenal tomboy, saya sekolah di SD N Kepatihan. Waktu SD, saya pernah di benci oleh guru saya, gara – gara waktu guru saya telat mengajar, saya langsung nyerobot, maju ke depan, mengajar teman – teman saya. Aneh bukan? Saat guru saya datang, saya langsung di marahin guru saya. Saya sangat heran dengan guru saya, bukannya berterimakasih malah marahin saya, katanya saya di bilang “KEMINTER” .

Waktu SD, saya memang sangat suka mainan guru – guruan sama tetangga tetangga saya. Saya yang jadi gurunya, karena memang tetangga – tetangga saya masih TK. Waktu itu saya masih ingat, saya ajak mereka bermain sambil belajar. Saya ajak mereka menghitung,menulis,membaca. Saya juga pernah mengajak mereka Outbond kecil – kecilan di halaman rumah saya, yang kebetulan waktu itu halaman rumah saya luas. Saya buat permainan Outbond ala saya sendiri. Tak jarang mereka terjatuh. Tapi untungnya saya tidak di marahi oleh orang tua mereka. Hehehe

Saya juga suka bermain Barbie – barbieAN. Waktu SD, saya punya 7 boneka Barbie. 7 barbie itu ada yang di belikan ada yang saya beli sendiri pakai uang saku saya, (waktu itu, Barbie kan murah… Cuma 5000 udah dapet Barbie baguuss……)Kadang saya di marahin kalau tiba – tiba rambut barbienya saya potong. Haahaa, karena saya mengira bahwa rambutnya bisa tumbuh. Saya juga suka membuat baju Barbie, pertama – tama saya di bantu oleh ibu saya. Seperti yang sudah saya sampaikan saya dahulu, punya 7 boneka Barbie, tai sekarang Boneka itu sudah gak tau entah kemana, setelah saya pindahan rumah.

Gini – gini saya juga suka mainan sepak bola,main laying – laying, main bulu tangkis. dahulu, tetangga saya hamper semuanya laki – laki, bisa di bilang kalau tidak salah cuman ada 7 yang cewek. Saya bermain sepak bola di lapangan rumput dekat rumah saya, oh, ya rumah saya yang dulu masuk Gang rumah sebelahnya kuburan, begitu juga dengan lapangan rumput, sebelahnya kuburan. Hehee, kadang kalau malem – malem mau pulang ke rumah saya takuutt. hahah oke kembali ke sepak bola, waktu main sepak bola sama tetangga – tetangga laki – laki saya, saya jadi kipeer, entah gak tau kenapa saya selalu di jadiin kipper. Oh ya, rumah saya yang dolo juga dekat tambak, saya biasanya nyari ikan bersama tetangga – tetangga saya, kadang main lempar –lemparan lumpur tambak. Seruuu dah!!! Kadang kalau tetangga saya panen ikan, Bapak dan Ibu saya beli ikan, harganya muraaah, kadang juga gratis! Saya pernah juga kecemplung tambak, untungnya saya di tolong Bapak saya, kalau gak katanya saya sudah “ALMARHUMAH” (na’udzubillahhimindzali’). Well, saya waktu itu belum bisa renang. Hehehee

Mas Ariph, Mas Adji’,Dhek Dea,Mas Rendy,Mbak Arum, Mbak Kiki,Dhek Yudha,Mas Rio,Mbak Lia, dan masih banyak lagi. Mereka semua teman - teman saya sewaktu saya masih di rumah Basukirahmad.

Oh ya, waktu SD dulu, saya seriiing mbolosan, hehehee…. Alasannya buanyak banget :

1. Saya gak suka sama guru bahasa inggris saya, yang sukaknya ngolok2 saya, karena saya waktu SD paling DODOL yang namanya Bhs, inggris

2. Saya punya sakit Vertigo

Teman – teman saya sampai ndatengin ke rumah saya biar saya masuk sekolah, tapi saya gak sukanya waktu itu saya kadang di kucilkan, saya di olok – olok sama beberapa guru SD saya. Tapi, kalau sekarang saya sudah membuktikan, kalau saya udah gak kayak dulu lagi, saya bisa buktiiin kok ke guru – guru dan teman – teman saya yang dulu ngolok – ngolok saya, kalau saya Bisa!!!

Waktu SD dulu, saya juga ikut Drumband, sebenarnya waktu TK, saya juga ikut Drum band, jadi mayoret. Waktu SD, dari kelas 3-4(kalo g salah) saya jadi pemegang bendera. Saya dan teman – teman saya pernah ikut omba drumband ke JURDA, dapat juara 2. Kalau waktu kelas 5-6 SD saya jadi MAYORET, setiap, karnaval saya selalu ikut, pastinya saya bergabung dengan grub DRUM band “DERAP WIYA TANADA”. Hohooooo…………

Sekarang saya sudah SMP, sekarang saya udah sedikit gak tomboy, *gara –gara saya pakee jilbab, aneh jugaa kenapa sayaaa pengen pke jilbab.. . .. gak bisa santai sih!! *JUJUR, gak bisa cuek bebek kyak dulu, yg kmana2 pke kaos pendek, jaketan, celana obyor ¾……

Oklikkkk,…. Saya waktu SD, sering ikut siaran radio di Madni fm, waktu itu acara TUNAS. Penyiarnya, Mbak Nindi dan kak Ochan. Saya sejak kelas 4 SD sering ke sana. Dapat teman banyak. Sebenarnya saya pengen banget ngebet jadi penyiar radio. Tapi sampai sekarang juga belum keturutan. Yang udah keturutan, Cuma ikutan siaran di studio radio Madani fm, sama ikutan lomba Broadcasting di radio Madani. hhhoooo

Sekarang gak ada lagi lapangan rumput buat main sepak bola buat main layang2,buat mainan apa aja (yg ada skarng kreta api yg lewat juuussss juuuuuuuuusss).udah gak ada lagi tambak – tambak,(yg ada rumah rumah, Noooh leat, antenna tv nya berhamburan, kabel – kabelnya sambung menyambung ngerusak lsuasana langit aja.. hehehe).

Well, guys!!! Ini zaman udah berubah. . . . .. .!tapi, kita kudhu pertahanin tuh yang namanya budaya ato culture. Kita kudhu ngekestariin apa aja yg ada di alam.

Cheerrrrrrr uppppp!!!!!

Di posting : oleh mnnusia gak jelas yang pengen jadi jurnallisr dan broadcaster!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!