Number of visitors

Followers

Senin, 30 Agustus 2010

BuBer (Buka Bersama)

Hi, Guys!
       Wah, gak terasa udah mau mendekati lebaran. Kalau
mendekatin lebaran biasanya, toko - toko baju. makan dll. bener- bener ramai. padahal kan 10 hari menjelang idul fitri atau 10 hari terakir Ramadan allah memberikan pahala yang banyak bagi umat - umtanya yang lebih giat beribadah.
       Tapi tunggu dulu, di sini bela bukan mau nyerita
in Le
baran di sini bela mau nyeritain, tentang acara buka bersama sama temen - temen SD bela. sekalian reuni. Undangan yang tersebar sejumlah 32 an (kurang lebih). Tapi, setelah pada hari H. OMG, yang datang setengahnya dari undangan, ya kurang lebih sekitar 15 an. Tapi, al-qamdulilah walau cuman 15 orang tapi tetep seru . . .!
       Wah, seneng banget dah waktu itu, bisa kumpul -  kumpul bareng. Ceileeh . . .  semuanya pada Nostalgia. mengingat masa lalu kami waktu SD (Sekolah Dasar).
      Oh ya, Acara ini di adakan di Cafe kota kita - Bojo
egoro. di sono noh, banyak banget makanan. tinggal milih tapi bayar ndiri. Oke, menu yang bela makan dan kebanyakan temen - temen bela miilih Soto Ayam sama es campur, kalau di tanya kenapa milih itu. soalnya MURAH banget sih. cuma Rp. 15000. Oke deh, keluar dah uang 15.000 di kantong temen - temen bela.
      Pkl. 17:35 , Yuips, akhirnya suara yang memanggil kita untuk segera makan telah terdengar.. (apaan sih?)

            Allahhu akbar allah... huakbar
            Allah.... hu akbar allah.... hu akbar
     Hue,... akhirnya adzan juga. kami mulai membaca doa berbuka puasa. Oyet .. Oyet. . . kita makan Yuks! Tapi, kasihan temen bela juga, baru datang sih, salahnya sendiri telat. undangannya aja jam 16:30, datangnya aja dia telat , jadi pesennya juga telat. harus nunggu makanannya jadi. soalnya bener dah, rame banget di situu
     Nah, over all, semuanya udah makan, saat nya noh, kami pulang ke rumah masing - masing. Hari itu sangat menyenangkan.tapi, kami pengen banget kumpul - kumpul lagi...



0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!