Number of visitors

Followers

Selasa, 10 Agustus 2010

Kegiatan Bulan Agustus

     Wah! ini bulan agustus! selain ada puasa ramadan, di agustus identikdengan warna merah putih. Yupz1 bener banget, karena tanggal 17 agustus adalah hari kemerdekaan Indonesia.
     kalau dulu - dulu banyak banget lomba, ada lomnba makan kerupuk, balap karung dan lain - lain. tapi, SMP N 2 Bojonegoro, sekolah bela membuat acara yang berbeda.
1. LOMBA SpendaBo mencari bakat :p
2. Lomba MENGHIAS KELAS :D

Yey! Lomba SpendaBo mencari bakat sudah di laksanakan, tapi belum tau tuh, siapa sang juara?. kalau dari kelas bela sendiri "REPOEBLIC D'SHARK" 9 Rsbi, menampilkan fashion, nyanyi, apa lagii ya? heheh.... banyak deh pokoknya.
Nah,kalau lomba menghias kelasnya sendiri, di nilaia akhir agustus. kalau kelas Bela sendiri menghias kelasnya dengan teman colourfull. mengingat INDONESA mempunyai bermacam - macam budaya,seni dll, tapi tetap satu


Suasana saat gunting - gunting kertas, (di rumah syifa) :D

Rumah nya Syifa jadi kotor nih :(. tapi, gak apa - apa habis selesai langsung jadi bersih kok :D (y9 bener!!)

<----- hasil potretan Bela.
 di buatdari bahan bekas, yaitu aqua bekas yang di gunting di bentuk - bentuk dan di warnai.
kreasi :
AMrina, Naya,FatIa, ULya, BeLa




--> Gue numpang narsis gak apa - apa

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!