Number of visitors

Followers

Minggu, 08 Agustus 2010

Lebih baik jujur

Sudah lama tidak tebar - tebar berita
Sibuk bener akhir - akhir ini.(sok sibuk kalee). kemarin tanggal berapa ya? oh ya, tanggal 4 Agustus, bela dan temen - temen SpendaBo, di tambah kakak - kakak SmaDaBo, mengikuti lomba BELA NEGARA, sial banget dah kemarin itu, kenapa sial?
1. datengnya telat
2. Gak percaya diri
3. Hujan turun dengan seenaknya
4. Ada yang curang
5. SpendaBo gak bisa mendapatkan juara.

   Tapi, kalau di tanya gimana dengan SmadaBo, ah gak usah gitu deh, mereka semua berhasil mendapatkan juara 2 LOMBA BELA NEGARA. selamat ya kakak kakak.
   Kecewa banget dari pihak temen - temen bela, karena gak menang, soalnya kita urutan ke 4 sih! kalau ada harapan 1 pasti juga bisa menang (yaiyalah). KECEWA, termasuk bela juga, karena bela udah ngorbanin :
1. gak ikut pelajaran
2. mbolos les
3. cuapek banget 1 minggu lebih latihan

awalnya kita bilang "JANGAN MENYERAH", tapi pada akhirnya kita berkata"YA SUDAHLAH".
tapi, kami TIM SpendaBo salut sama Si Rizky Mubarok, gini nieh ceritanya,
    saat itu, bela liat ada bapak - bapak pokoknya bersangkutan lah di lomba itu ngasih kode sama salah satu peserta lomba cerdas cermat. Nah, saat itu langsung dah Si Rizky nya nyaut microphone dan berkata "Pak, maaf pak bapak, yang berdiri di belakang situ memberi jawaban". saat itu juga suasana jadi dingin. lalu, di jawab sama jurinya "mohon maaf, untuk semuanya di harapkan jangan memberikan jawaban.biarkan anak didik kita bekerja dan berfikir sendiri". nah lo? gimana sih? gak FAIR!!!!
    Tiba - tiba,tim SMP Mojokerto unjuk bicara "maaf pak kami gak merasa di beri jawaban". aduuuh GUBRAAK Gelodak!!! kalau gitu udah ketahuan nih! kami, Tim SpendaBo juga gak bilang kalau TIM mojokerto kan???. SEJUJURNYA, bela mau mbales komentarnya mereka, tapi berubung ini BUKAN LOMBA DEBAT, jadi gak jadiii deh!
     Nah, dari lomba tersebut, kami TIM SpendaBo bisa mengambil kesimpulan, inilah dunia yang sebenarnya, ada orang yang ingin mendapatkan yang mereka mau dengan cara curang.
tapi, sejujurnya kalau kami di suruh milih, mending milih kalah tapi jujur dari pada menang tapi curang,

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!