Number of visitors

Followers

Jumat, 17 September 2010

Datang dan kembali kemudian pergi.

Datang dan kembali kemudian pergi.
Bye! bye! Idul fitri,

               Well, done! puasa udah kita lewati, lebaran udah kita lewati. di sini bela akan berceloteh ria lagi tentang cerita liburan lebaran bela. oke di baca ya, dan di cermati baik - baik. bela akan cerita panjang kali lebar kali tinggi.
       Yups, di mulai dari hari pertama, ane kagak mudik. ane sekelularga sholat Ied di masjid islamic center deket rumah. Fiuh, pagi - pagi sekale mandi dan persiapan sholat ied. tapi sebelum itu, tiba - tiba perut ane keroncongan. okelah, karena emang udah ada makanan di atas meja makan, langsung ane sikat. hahah SADAPPP men!MyEm0.Com    




      ya udah seh, setelah itu ane berangkat sama keluarga ane.
Yupz, di terusin lagi ceritanya. setelah sholat Idul fitri, gw ama semua tetangga gw gak lupa donkz, sama keluarga gw. silaturahmi keliling rumah per rumah, dan kantong gw pun mulai terisi. kalau boleh cerita lebih Real, kantong gw banyak uangnya kadang kalau lebaran. Hm... bukan cuma itu doanks sih yang terisi banyak, tapi perut gw! bener - bener kemasukan banyak makanan. soalnya, setiap dateng ke rumah tetangga gw selalau di suguhin makanan dan minuman.
     Setelah itu, gw ama keluarga gw kembali lagi kerumah. Let's packing!   
ia, habis itu gw kerumah nenek dari ayah gw , di sono gw ketemu sodara - sodara gw, Tante, Om, Pakdhe, Budhe. dan semacamnya. hahaha, kembali terisi dah kantong gw dabn kembali terisi perut gw! 
     Otw, Sumberrejo. Akhirnya, gw ke rumah Yangti gw dari ibu gw. siph dah! gw sudah lama gak ketemu sodara gw dari Malang dan Batu. gw kw sumberrejo cuma naik sepeda motor. di boncengin kakak gw (Aulia Shabrina K) . Ypuz, sekitar 30 menit gw sudah sampai di rumah Yangti gw. langsung sah, si sambut meriah sama sodara2 gw, Om - tante gw, sama Pakdhe - budhe gw! hehehe . . .
Oh, ya sekalian gw kenalin ya, siapa sodara2 gw terciuiiinta itu, mereka adalah :  Nadia Farhatika,  Farda Si Gembuul, NatanaNaru Atw Sarahna, Navira Rahma Salsabila, At Talita Nur Khairani.,  Muhammad dava alfa robbi

 










                Hm... By the way, di rumah Yangti bela juga ada orang luar negeri dari Amerika nge-kost! namanya Miss noel. Dia di indoneisa menjadi relawan guru bahasa inggris selama 2 th, di sekolah ibu bela yaitu SMA N 1 Sumberrejo. Yups, buat temen - tmen yang mau kenalan boleh kok di add fb nya Noel Schroeder






Oh, ya gw juga mau ceritain tentang keponakan gw, namanya Azra, buat yang mau kenalan juga bisa di add fb nya -> Azra Fikriansyah , 
kalau boleh di bilang, anak satu itu beruntung banget. dia masih kelas berapa ya? paling masih TK, dia ikuti Bunda dan ayahnya ke AUSTRALIA 
oH MY GOOD, beruntung sekali dia.gak usah di tanyain dia itu Bahasa inggrisnya TOP dah. kemarin, waktu lebaran dia pulang ke indonesia. omongannya semua bahasa inggris. tapi, masih bisa indonesia lah!  pengen tau gimana wajahnya, ini nieh, nela kasih lihat!


Hm.... kalau pertengahan lebaran, gw berkunjung ke Malang. ia bener, ke malang nganterin kakak gw
Aulia Shabrina K  ke kostnya. soalnya, dia baru aja di terima di Universitas Brawijaya Malang fakultas, Teknologi Gizi dan pangan. Yupz, bener banget. di Malang gw sempet - sempetin untuk kle bioskop. seneng banget bisa ke bioskop. soalnya di bojonegoro gak ada gedung bioskop. okelah gw ke bioskop bareng 2 sepupu gw. dari rumah gw ke MATOS , naik angkot. dan menghabiskan uang Rp. 8000 (Pulang pergi). Hm, gw di bioskop lihat film Sang Pencerah 
f
Nah, ngomong - ngomong film sang Pencerah yang kemarin barusan bela liat di Bioskop, Filmnya Baguss banget, menceritakan tentang Kyai Ahmad Dahlan itu tuh, pendiri Muhammadiyah. Oh ya,  bela dapet foto - fotonya behind the scene, itu juga dapet fotonya dari salah satu artis yang ikut main dalam film Sang Pencerah. namanya Kakak Marsha Natika

Itu, bukti bahwa foto - foto yang bela ambil, udah di setujui ama Kak Acha

Nah, oke dah, bela akan kasih liat :



Nah, yang pakai baju coklat muda (cewe), itu kak Acha sedangkan sebelah kirinya, yang pake coklat tua, kak Joshua

Yang pakai baju Pink itu, adalah Kak Hanung Bramantyo, Sutradara film Sang pencerah





 



HAL - HAL PENTING GAK PENTING PENTING BANGET  ANTARA MALANG DAN BOJONEGORO


1. Di malang kemana - mana pakai angkot kalo gak punya sepeda motor atau mobil
2. jarang banget gw lihat orang sepedahan di jalanan raya kota malang
3. di malang banyak bioskop di bojonegoro, gak da. kalau ada bioskop cuma bioskop mini

Dan, besok sudah waktunya masuk sekolah, harus semangat lagi nieh! hehe, walau sebenarnya MALAS!

            Hm,,,, udah ah, sekian dulu cerita bela lama - lama kalo di terusin malah ngelantur kemana - mana. Oke, semoga bermanfaat ya!!


                

2 komentar:

  1. aseeeek, dapet award dari billa..thanks yaa*kisskiss*
    aka saya posting as soon as possible! hohoho

    eh eh, senengnya ada bule ngekost dirumah~ *sirik coba tanyain miss noel, punya temen bule yang ganteng dan single ga?
    (obsesi punya pacar bule) hahaha~

    BalasHapus
  2. @vicky oktrya : sama - sama kak. jangan lupa loh di spoting di blogger. aku jga kenal kak, temenya miss noel, namanya Lukas. tapi ak g bgitu deket. heheh. . .
    ato ak kenalin sama sodaraku aja yang dari australi??

    hehe

    BalasHapus

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!