Number of visitors

Followers

Kamis, 09 September 2010

Lebaran menyapa!

           Suara takbir menggema di seluruh dunia. melantunkan nada - nada suci. Ramadan telah meninggalkan kita. kita pun juga berharap semoga allah masih memberikan kesempatan kita, di tahun depan . 


Kalau begitu, bela juga mengucapkan 
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN' 


               Oke deh, Melanklonisnya diilangi bentar ya . Di facebook bela, 'Bebel Masiver Edogawa'. ada beberapa temen bela yang mengrim kartu lebaran. unik - unik deh pokoknya, nah, ini dia kartu lebaran mereka :

           

Oke, yang di atas itu hasil karya editing Abang ' Hendra Monyet  .
Editannya OKE ! banget! thanks buat Bang Hendra, mohon maaf lahir batin juga ya!!!
'




Kalau yang di atas itu tuh, itu bela dapat dari temen Facebook bela bernama Aulia Coemel ⎝⏠⏝⏠⎠
Oke, thanks buat aulia. mohon maaf lahir batin juga




Yang terakhir, bela di beri kartu lebaran dari Abang Rhesa (Rhesa Bukan Pahlawan). Itu tuh. tetangga bela. gokil banget kartu lebarannyaa. hm.... gambarnya itu loh. sama yang paling oke juga editannya. tapi, itu gak tau ya, ngedit sendiri apa engga'. kelihatannya ngedit ndiri. TOP dah.
Oke thanks! Bang Rhesaa!
Mohon maaf lahir batin.



SISIPAN!!!


Kalau yang ini, bela seneng deh ngeliatnya. Loh kenapa? . Oke secara bela masiver. hehe (Bebel Masiver Edogawa ) . seneng banget temen sesama masiver nge-Tag bela ucapan selamat PUASA yang ada gambarnya Abang Rian . thanks ! Sayangnya, ngetagnya telat sih!!! udah lebaran juga baru di Tag


0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!