Number of visitors

Followers

Sabtu, 23 Oktober 2010

'Childhood'

            Hei, Masa kecil gak boleh di lupakan. Bener- bener gak boleh. Kenapa? tau gak sih, kalau sejujur - jujurnya kita, sepolos - polosnya kita, Senakal - nakal kita yang asli ya waktu kita masih kecil. Maksudnya? Gini nieh, masa kecil itu kan masa lalu, masa lalu adalah sebuah kenangan. kenangan itu ada yang pahit , asem , pedes, ataupun manies . Yeah, kalau yang pahiiiitttt aseeeem pedeeeesss buat kita sebagai pembelajaran. nah, gimana kalau yang manies manies, So, pasti gak usah di lupakan. 
          Well done guys. Ngaaakak dah, kalau lihat foto di bawah ini, Yuk mariiii kita lihatt :

 --> Nah, itu tuh, foto si 'bela' waktu kecil. di samping itu sepupu - sepupu saya. hehe. Dari dulu sampai sekarang masih tetep KOMPAK lohh~ hehe











Nah, kalo yang di samping kanan itu sama aja. itu diriku dengan saudara - saudara sepupu . Itu waktu di rumah nenek.









 Hei. Who is she? She is me Bela. Itu waktu mengikuti Gladi bersih lomba Drum band se - Jawa timur . Kebetulan bela jadi Mayoret
Wew , kalo yang foto sebelah kanan , itu bela sama saudara - saudara bela . lagi genjreng - genjreng gitar. diriku mah cuma ikutan nyanyi aja

balonku ada lima
merah kuning ....





Pokoknya, itu semua gak akan deh, terlupakan seumur hidup saya. Thanks God you give me nice life.

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!