Number of visitors

Followers

Jumat, 29 Oktober 2010

D'masiv - vidio clip terbaru

Hei , hei ,...
ada yang baru nieh, buat para masivers. Vidio clip d'masiv udah bisa di lihat. Hohooho . . nah, ini nieh, yang bela ceritain beberapa hari yang lalu kalo d'masiv buat vidio clip baru dari lagu - SEMAKIN. Nah, oke deh  akhirnya waktu jalan - jalan ke websitenya masivers www.masivers.org. dan ada vidio clipnya d'masiv yang udah di upload. Oke langsung aja di lihat dan di posting di blog.





KOMENTAR  :

Boleh ya, sedikit berkomentar. Bagus sieh, vidio clipnya. beda dari yang lain. lebih ngerock dari yang lainnya. tapi gak menghilangkan kesan d'masiv. Nah, yang bela gak sukanya tuh. Bang Rian di vidio clipnya itu pakai kacama, nag ini nieh. kok kelihatannya gak cocok banget yah. hehe .lebih baik gak usah pakai kaca mata. lebih mantep. akhirnya deh, d'masiv ambil buat vidio clip yang ada jingkrak - jingkraknya. KEREEEN

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!