Number of visitors

Followers

Kamis, 07 Oktober 2010

Love is ?? "CINTA"

       
                                   akankah ada cinta yang sangat indah, suci, dan terjaga. itu lah cinta yang paling dalam dan sangat suci dari hamba ke tuhan,sang pencipta alam semesta, ALLAH SWT


        Kalau remaja mengatakan Cinta, pasti ada luka dan duka. entah mereka sakit hati, atau bahagia etelah cintanya di terima. Sebenarnya cinta itu indah, tanpa cinta dunia akan menjadi hancur, seakn peperangan merajalela.
        Namun, lagi - lagi kita bicarain cinta anak remaja, yang di maksut bukan daro oleh untuk orang tua tersayang. tapi, kok anak jaman sekarang itu lebih demen sama ke teman dekatnya sendiri. Nah, loh tau sendiri kan maksudnya.
       Nah, sekarang kita bahas nieh, kalau misalnya, ada sesorang temenmu yang eman lu suka banget sama dia. tapi, bicara perbedaan ngefans , suka , sama cinta. itu beda lo. pasalnya kalo ngefans itu cuma mengagumi dari sisi sudut pandang seseorang. kalau suka sudah melebihi sedikit dari ngefans yaitu mulai timbulnya rasa ganjil ketika bertemu biasanya jantung jadi Dag - Dig - Dug dueeer!!!. YUPZ, nah, kalau cinta, itu spesifik lagi, cinta itu sudah timbulnya rasa sayang yang emang lebih. jadi kawatir kalau ada apa- apa. jadi menggila sendiri jika bertemu dengan orang yang lu sayang atau cinta.

    Kembali ke topik, kalau lu suka sama seseorang. satu kata deh buat lu, LEBAY Loh, kok bisa? . nah, coba deh, buat kalian yang emang udah pernah jatuh cinta. pasti kalau ketemu di doi, lu-nya jadi lebai , alae gimana gitu. juga jadi SALTING (salah tingkah). Kalian juga selalu mencari informasi tentang si doi, misalnya tentang hobinya, ortu, adik atau kakaknya si doi, sekolahnya, wah, seambrek deh. dan gak terasa kita juga udah menjadi detektiv cinta untuk diri kita sendiri.
     Hm... yang susah nieh, kalau si doi gak suka sama kita, atau kalau emang si doi emang udah punya pujaan hatinya sendiri. Ya sudah lah, kalian semua gak usah bersedih. masih banyak yang lain yang emang lebih baik. tapi, Guys! gimana kalau emang kita gak bisa ngelupain ? . nah, yang ini gampang banget. jalani aja hidup lu seperti biasa.sesekali lu pasti inget kok samadia, itu emang wajar. lama - lama lunya pasti bisa ngelupain dia.
ada nieh, temen gue yang curhat sama gue, dia bilang "Gue udah bisa ngelupain dia tapi. dia itu kayak kalau gue habis jatuh trus bengkak, nah bekas lukanya gak bisa hilang. itulah si doi. gue udah bisa lupain tapi kok gak bisa hilang ya bekas kasih luka di hati"


    Nah, kalau sekarang kita balik, gimana kalau ada orang yang emang suka samakita, dia gangguin kita terus, kitanya juga jadi risikan?? iya gak! pasti iya! waduh. kalau menurut gue, salah satu jlan pintasnya adalah "Bersikap biasa saja" tapi, biasanya kalau gak bisa, kita harus melaksakan sikap CUEK. Tapi, kalau di pikir - pikir lagi, kita juga kasian sama si dia kalau di cuekin.
      hm  .. .  cuman gue mau ngasih saran buat Bro n, Sist yang sempet baca postingan gue.


Pacaran bagi Remaja
Nah, tapi, cuma itu saran dna ulasan tentang cinta remaja. namun, semua kembali pada Bro,n, Sist !!!!!!! ! !! 


0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!