Number of visitors

Followers

Sabtu, 23 Oktober 2010

Remember, guys!

     Wew, Guys . kembali bersama saya dalam acara curhat masal. Ha... ha... ha..  Yupz, temen - temen kadang tuh gini loh ya, kita kalau udah sukses tuh banyak aja orang yang masih ngolok - ngolok kita, ngejek - ngejek kita. Well done, mereka gak tau apa? kalau kita kayak begini juga butuh perjuangan yang EKSTRA . Bener deh, ini juga pernah terjadi pada "bela"
 . temen - temen tuh pada iri, kenapa? katanya sih mereka bilang

                     "Kenapa sih, selalu **** yang diikutin lomba, gantian donk ***. kasih kesempatan pada orang lain. kapan donk ada keadilan antara siswa pintar dan siswa yang ga terlalu pintar??bosen,,, kalo yang dibanggain yang pintar aja, yang ga terlalu pintar ga di kasii kesempatan membuktikan kalo sebenernya orang yang ga terlalu pintar bisa lebih pintar dari yang pintar....semoga guru guru di INDONESIA tidak pernah meremehkan ...siswa yang bodoh dan tidak selalu membanggakan yang pintar pintar ajaa :)) "




Nah, gini nieh yang gw bingung. mungkin kalau gw  tega ngomong di depan orangnya langsung gw akan ngomong sekencang - kencangnya.

"Hi, Guys tunggu dulu deh. siapa yang gak mau ngasih kesempatan. gw tuh udah ngasih kesempatan tau' cuman kalian aja yang gak pernah bisa mengerti dan selalu pandang sebelah mata. coba deh pikir, setiap orang ntu punya bakat masing - masing. Iya deh, gw minta maaf kalo ada salah ama kalian. Tapi, please dengerein gw, gw jadi gini juga perjuangan. coba deh liat gw antara 7 SMP sama sekarang. gw dulu yang selalu di anggap bodoh, ini itu. gw gak mau di gituin terus. gw pengen bangun , gw yakin pasti gw bisa. So, kalau gw bisa PASTI kalian juga bisa kan. malahan bisa melebihi gw. dan, jangan salahin gurunya dulu, kita juga musti intropeksi, apakah kita aktif ? apakah kita baik sama guru kita?"

       Yups Lega deh kalau gini. *Salah satu dari sekian banyak manfaat blog adalah bisa untuk mengekspresiken diri kita kalau ada uneg - uneg yang tak tersampaikan . Hm . . . . Iri itu menguras hati. bener - bener. sebenarnya yang membuat orang iri itu apaan se? . padahal kita kan juga udah di berikan ni'mat . setiap orang itu different ,  setiap orang pasti punya kelemahan dan kelebihan masing - masing. (Tak terkecuali saya) . Nah, kalau gini keinget lagunya d'masiv yang JANGAN MENYERAH -Tak ada manusia yang terlahir sempurna, kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat. seakan hidup ini tak ada artinya lagi. Syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah- Yups, So guys, Please don't be jealous if your friends get something that more than you.

Nah, ada beberapa tips nieh, biar kita gak gampang iri !!!!!
*Yakinkan pada diri kita, kita pasti bisa kok kayak mereka. malahan bisa lebih
*Hi, semua orang pasti punya kelbihan dan kelemahan
*Jangan Menyerah -Never gonna give up-
*Be confident
*Be your self


- GOOD LUCK -

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!