Number of visitors

Followers

Kamis, 04 November 2010

Broadcasting

     Holalala, gue kembali lagi untuk nulis - nulis. Sori gue bener - bener kangen nulis di blog gue. rasanya tangan guatel - gatel kalo kagak nulis. Yupz, sebenarnya gue mau cerita ini udah pengennya dari dulu. tappi, gue masih nyrai - nyari data foto yang hilang. Dan alhamdulilah ketemu juga.
       Yupz, gue pengen banget jadi pnyiar, radio ato tv. dulu sieh sempet mikir waktu kecil, "gak apa - apa gue jadi broadcaster walau gak di bayar. PENTING JADI BROADCASTER". Yupz, SMP dimulai saat gue ikut lomba Broadcaster. Gue ama temen gue dapat juara 2. Gue bersyukur banget, di sono gue bisa siaran di radio madani fm, walaupun cuma sekitar 15 ato 10 menit. setelah itu seiring berjalanannya waktu, di sekolah gue di buat radio mini yang hanya berkapasitas antar kelas. namanya  Irc SpendaBo (IRC) . Waktu pertama gue jadi broadcaster di situ SUMPAH, gue nyerocos gak tau itu englishnya salah apa bener. haha, walaupun di sebelah gue ada guru gue, tapi sumpah deh, guru gue malah bilang "Good Job". Bener deh, gak bisa gue pungkiri mimpi yang selama ini gue idam - idamkan udah 50% tergapai. 
waktu gue siaran ama temen gue di IRC 

 Jadi guest star di Madani fm


       Dan, gue bener - bener gak mengira sekolah gue bekerjasama dengan Madani fm. so, tiap 1 bulan 2 di hari jum'at, semua temen - temen gue, ama guru - guru gue bergiliran mendapatkan kesempatan untuk jadi guest star. Huft, pertama kali gue ikutin tuh acara, gue bener - bener happy ending. 
-Aduh, gue ketemu mas vino ama mbak siska. itu tuh penyiarnya madani. gile apa ya? gak tau   kenapa kalau gue ketemu orang yang profesinya kayak yang gue pengenin gue pengen tanya - tanya, gue pengen kenalan. hoho. Yupz, itu lumayan aneh! (mungkin)
-gue bisa banggain ortu gue. yah, walaupun belum jadi the real broadcaster
THANKS GOD

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!