Number of visitors

Followers

Minggu, 14 November 2010

OPTIMIS !!!

...................................................................................................................................................
Assalamualaikum wr. wb 
#CUPLIKANGAKJELAS
(Temen Gue : ndungaren pake salam. hahahahaa)
(Gue : ihiiiiihhhh terserah gue. menampilkan yang berbeda)
(Temen Gue : Ah, yang bener??????)
(Gue : udah deh, tangan gue udah pengen menari - nari di atas kyboard nih! udah banyak cerita yang kudu di post! dengeri ya!??)

14 November 2010 ::
       Today is wonderful day , Outbond yang di selenggarakan oleh lembaga bimbingan belajar yang bela ikuti . SSC. Bela kira bener - bener gak seru. dak asyik. gak menanatang. Waktu berangkat aja, adeeeh males banget untuk mengangkat seluruh tubuh ini sehingga bisa langsung nyampe di Kolam renang 'Teuku umar'. tapi, setelah di paksa dan di paksa, akhirnya bela mau dan semangat berangkat. walaupun cuma 65%. sebelum berangkat bela kudu ngejalanin TUGAS SUCI PRIBADI YANG GAK BISA DI TOLAK (BAB). 
        Tools for Outbond SSC :
             - Slayer                      -baju ganti
             -makanan                  -lampu bolham 10watt
             -money                       -sendal (swallow)
Semuanya udah Clear. Sii Bela berangkatnya pake sepatu. tapi ternyata setelah sampai di sono semuanya pada pakai SENDAL   
OKE Deh, kalau udah gini kebiasaan bela gak PeDe. Huooooohuoooo, untung banget bawa sendal jadinyakan juga bisa ganti. 
          
        Ya udah deh, di sana seperti biasa seperti permainan outbond lainnya, tpi ini adayang unik loh, kita - kita mencoba memecahkan kramik dengan Bolham lampu 10 watt, ada juga berjalan di atas api. nah, ini nieh, untuk yang memecahkan kramik dari bolham lampu kuncinya adalah OPTIMIS. Yeah, wakjtu itu gue bayangin dan bilang
"SMA 1 Bojonegoro, pasti bisaa, bela pasti di terima di SMA 1 Bojonegoro"
waktu coba pertama kali gue GAGAL, waktu nyoba yang ke dua , ealah malah bolhamnya yang pecah, tapi setelah bela lebih konsen trasi lagi, Yeah, Successs KRAMIKNYA PECAH. Dan , untuk yang berjalan di atas api , pertama ngerasa PESIMIS, Tapi waktu gue bayangin di seberang sana adalah pintu dimana satu - satunya pintu untuk gue bisa di terima di SMA 1 Bojonegoro,gue langsung aja jalan di atas api, dan Blubbbb akhirnya gue BISA! kuncinya adalah OPTIMIS. Nah, kalau yang kelompokkan ato yang membutuhkan kerja sama, kelompok bela yang bernama "FIVE STARS"  Berhasil mendapatkan juara dalam adu cepoat nyebrang kolam. hahaa,,,... pokoknya kita jalan di tali dan pegangan ama tali - tali yang gemantungan dan bawahnya ada  kolam. ntu membutuhkan kerja sama yang bener - bener maksimal. dan, kita mendapatkan juara tercept sampe di Finish , grubnya 5 orang dengan waktu 1 menit 9 detik.



 Yeah, ini waktu saya berjalan di atas api. percaya gak percaya ini emang beneran tanpa editan. Kuncinya cuma OPTIMIS

 ini waktu SAYA mau siap - siap Flying Fox.

tau gak 2 gambar di atas, sial, ntu sadis banget temen saya . awalnya saya mau foto - foto di pinggir kolam. eh, engga taunya di tuarik masuk kolam. mana nariknya sadis. Ampe sandal aku juga ikut - ikutan nyemplung.

 Eksis bentar boelh kali ya?

 kalao yang  di atas ini ada Si Syifa, Nuvia, Shinta dkk.
         Jadi kuncinya, setiap kita ngelakuin segala sesuatu kita kudhu percaya, OPTIMIS Kalau kita bisaaa




0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!