Number of visitors

Followers

Kamis, 04 November 2010

You make me laugh

       Yups, entah sejak kapan gue hobi baca tulis. gue juga kagak tau deh kapan juga gue bisa berhenti untuk gak baca yang namanya novel. emang bener- bener den ini udah terlalu menyebar ke syaraf - syaraf gue , gue gak bisa di ganggu kalau udah baca novel, Buku pelajaran . kalau dulu gue seneng banget baca novel - novel islami. nah, tapi baru - baru ini (lama sedikir sih!). gue paling suka baca novel yang bikin urat - urat saraf gue tertawa. Hahahahahahahahahahah . 


     Tapi, disini gue gak mau cerita tentang novel - novel terdiri dari , blablablblablablaa. . .. Di sini gue mau cerita - cerita tentang Novelnya Kak Dika yang . Sumpah deh, gue baca novelnya kak Radit itu, pertama - tama 
"Iddddiiiiih, Kak dika garing banget sih pake buat acara kayang pake baju badut" @Radikusmakankakus
Waktu gue di toko buku, gue bingung nih, pas mau beli novelnya kak Dika, "Gue baca novel ini ikut - ikutan gila apa gak ya? ?? beli-engga-beli-engga" . Dan akhirnya gue beli juga . Haaha
Over all, setelah gue baca, satu persatu, halaman per halaman, dengan mulut berulang kali buka tutup - buka tutup (Ngakak). Dan ternyata gue pengen lagu beli novel - novel karangan Kak dika yang Lain. 
Bukan cuma gue, yang kena virus  Raditya DikaTapi, temen gue sekelas juga kena virus itu! Oh, yeah! I LIKE IT!!!! .

Kesimpulan akhirnya adalah , Yang lagi bosen , yang pengen ketawa, cepetan beli bukunya Bang Raditya Dika .
Thanks kak dika you make me laugh
 








0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!