Number of visitors

Followers

Senin, 07 Maret 2011

GANGUAN MENJELANG UJIAN NASIONAL

Assalamaulaikum Wr. WB.

Good night all,
         Hai kawan, sungguh rasa rindu ini tak bisa di bendung, rasa rindu akan blogger. Yaaa, sudah lama gue enggak Blogging. Yapz, tangan sudah gatal - gatal. Sebenarnya gue aku berhenti sejenak menulis dan fokus ke UJIAN NASIONAL atau KELULUSAN. tapi disini, bela sempatkan untuk cerita. Yeah, setengah bulan lagi PERANG ANAK SMP dimulai. What is that? itu loh, yang bela maksud perang adalah UJIAN NASIONAL. Alhamdulilah, ada sedikit waktu luang untuk menulis di Blog, jadi gak ada salahnya kan, mengisi waktu luang dengan menulis menyalurkan uneg - uneg,  setelah belajar  beberapa paket BIMBEL UNAS. yaah, itung - itung refresing!!
To the point aja yaah, disini bela akan ceitain beberapa gangguan, yang membuat bela terganggu untuk bisa bener - bener fokus ke UJIAN NASIONAL.

1. MALES
   OH MY GOD Ini adalah musuh terbesar saya! musuh yang hanya bisa di basmi oleh diri saya sendiri.


2. PR YANG MENUMPUK
http://3.bp.blogspot.com/_IxG-OQ0FPZs/TUU_s0Iq9-I/AAAAAAAAADs/KHmVpC4RA0M/s1600/mengerjakan+tugas.jpg     YEAH, Seandainya ketika mendekati ujian Nasional seperti ini, guru - guru harus sedikit mengurangri PR. Anyway, di sekolah ada guru yang CurCol ke muridnya , "Kalau kalian enggak saya kasih PR, nanti nilai kalian mau saya ambil dari mana, tau kan sistem penilaian kelulusan sekarang bukan dari UJIAN NASIONAL SAJA, ya sudah kalau begini gak mau di kasih PR, ya sudah nilai kalian saya kasih apa adanya". Well, bener juga kata si Guru tadi, tapi kan yang di maksudkan jangan terlalu banyak PR. Jadi bingung,
        So, kebanyakan PR, atau kadar PR yang overload ini yang membuat bela sedikit kebingungan mengatur waktu. kapan ngerjakan PR dan kapan ngerjain soal - soal BIMBEL.
Tapi, walau bagaimanapun, kita ngerjain ini semua harus dengan hati yang ikhlas lagi !  !

3. INTERNET 
Ini dia yang terakhir yang membuat saya sangat - sangat - sangat terganggu!! sungguh saya tidak bisa menghilangkan rasa ingin tau saya untuk belajar berbagai hal di Internet . belajar kan bisa baca buku? Sungguh, saya sering online di internet untuk mengUpdate info, belajar tentang Photoshop, editing movie, dan semua hal yang berbau IT. Saya tidak bisa membendung rasa keinginan saya, saya tidak bisa mengobati rasa gatal tangan saya . Oh My God!! Sungguh sangat menyebalkan menjadi seorang seperti saya! 




4. SMASH


    Oke deh, siapa sih tahun 2011 ini yang enggak tau boy band asal bandung bernama SMASH ini, Seven Man As Seven Hero. Ya ampun Boy Band satu ini udah bener - bener bikin hati  gue Cenat cenut. Ini semua berawal dari inisiatif gue sendiri untuk bikin Account SMASH BLAST Bojonegoro, dan akhirnya terwujud. waktu pertama sih, kuwalahan banget, adminnya cuma 1, yaitu GUE @belaNAB . di sana, gue share ama admin  - admin sesama fans base SMASH BLAST dari berbagai penjuru. Dan setelah berjalan seminggu gue nemuin admin baru yaitu si @vii_puspita . Nah, dari situ nooh bela dan devi mencari anggota, nyebarin brosure, buat PIN, buat formulir, bangun komunitas SMASH BLAST Bojonegoro, itu semua demi siapa?? Of course, Just for SMASH. bisa di bilang sih,  membuang - buang waktu saya . yang aslinya waktu saya untuk ngerjain soal - soal paket UN, tapi malah di pakai untuk sibuk ngurusin SMASH BLAST. Pernah gue ngerasa kecewa, pernah gue mikir "gue percuma deh, ngurusin SMASH BLAST. toh apa SMASH nganggap gue sebagai admin bagian SMASH BLAST bojonegoro, toh apa ada timbal baliknya untuk diriku". setelah itupun saya nyebut - nyebut , saya harus ngejalanin ini dengan ikhlas. seriring berjalannya waktu, alhamdulilah, kerja keras ku dengan si devi sedikit membuahkan hasil,


 mentionnya kak di akun , SETELAH ITU DIA FOLLOWBACK ACCOUNT SMASHBLAST BOJONEGORO



 mention dari kak icha, (kak icha , dia selalu ngedampingin SMASH , bisa di bilang dia kakaknya para personile SMASH!) ! =) (saya pakai akun : )


mentionnya kak reza ke account saaayaa

Huh! yah, intinya kita kudu ngerjakan sesuatu dengan IKLHAS, Suweerkeweerkewerr deh, saya sempat bingung, di satu sisi, hasrat saya ingin selalu online di twitter untuk mengetahui semua info, jadwal terbaru tentang SMASH, di sisi lain juga saya mau tidak mau harus fokus UN, harus pokoknya karena ini antara hidup dan mati.

5.  ..............


Nah, itu adalah beberapa hal yang membuat saya menjasi sedikit tidak konsen untuk menghadapi UJIAN NASIONAL! Hari ini, 7 maret 2011, dan UJIAN NASIONAL TINGGAL 47 HARI LAGI


SEMANGAT
I CAN DO IT

waalaikumsalam wr.wb



0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!