Number of visitors

Followers

Rabu, 08 Juni 2011


ANAK SMA

JUNIOR HIGH SCHOOL 

Alhamdulilah, setelah bangun malam malam tepat jam 00:00 waktu WIB , yeah, ini adalah saat yang saya tunggu – tunggu dan tidak mengangka jug, yeah, saya di terima di SMA 1 Bojonegoro. Dari sekolah saya ada tiga puluh siswa yang di terima. Dan bagaimana dengan beasiswa SAMPOERNA FOUNDATION BOGOR ? Bissmiiillaah, saya serahkan semua kebaikkannya pada allah. Jujur saya juga bingung apa bila pada saat pengumuman nanti saya juga diterima di SMA SAMPOERNA Bogor, ada beberapa alas an yang membuat saya pengen sekolah di SMA SAMPOERNA BOGOR :

1.       Beasiswa, jadi sekolah gratis 3 tahun 150 jt
2.      Saya pasti menemukan yang tidak saya temukan di bojonegoro *apaan ya?*
3.      Jakarta! Bogor! Sejak kecil pengen banget kesana
Beberapa alasan yang membuat saya ingin di SMA 1 Bojonegoro :
1.       Sekolah terfavorit di bojonegoro
2.      Saya pengen lebih berprestasi di sana
3.      Ada ganesa radio, saya sudah di kontrak sama kakak kakak kelas saya untuk jadi penyiar di sana (hahah… yang ini maksutnya di tawarii gituu)
4.      Deket rumah
Dan ini beberapa alas an yang mebuat saya bimbang di SMA SAMPOERNA Bogor
1.       Jauuh banget sama bojonegoro
2.      Saya sebenernya iseng iseng coba coba daftar
3.      Sekolah ini tahun pertama. Sekolah baru.

Nah, udah tau kan beberapa alasan, yaa saya sudah sangat bersyukur bisa lolos seleksi beasiswa tahap satu dan bisa diterima di SMASABo. So, blogger ini resmi di ubah dari blogger bocah SMP ke blogger Bocah SMA,.
 


0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!