Number of visitors

Followers

Kamis, 02 Juni 2011

GRADUATION

Hi, blogger mania' semua . . . .
How's life guys? long time no write in this blog, hopefully, you  still remember with me ..
Ihii,... I feel happy, because so many people come to my blog and say hello, some of them from another country. Yes, I think this is the advantages use english in our blog. But, as you know, today is the best day for junior high school students, because, today the gradiuation will be announce. Before that, I will change my langunge from english to indonesia, ... 

4 Juny 2011
    hari ini adalah hari yang bener- bener menegangkan dan sangt di tunggu oleh teman teman smp se indonesia. sebelunya sebenarnya sudah banyak sekali berita berita yang emnghebohkan tentang beberapa siswa yang tidak lulus. sayangnya di kota ku sendiri ada banyak siswa yangt idak lulus yaitu sekitar 39 siswa. dan di sekolah ku sendiri ada satu siswa yang tidak lulus. sungguh sedih bukan. namun, seenggaknya di kelasku sendiri semuanya lulus.
This is the best result for us.
don't be sad and be happy !
kata kata itu yangs selalu terngiang di otak saya sampai saat ini, pagi tadi tepat jam sepuluh, aku dan teman teman sekelasku sudah menunggu di rumah wali kelas kami. dan tepat jam sepuluh hasil di bagikan. uuuh, sungguh ini tidak sesuai dnengan target saya, saya mentargetkan sekitar 37.50 namun yang terjadi 32.90,  aku tetap bersyukur, karena saya mengerti allah maha adil, pasti di balik semua ini ada sesuatu yang lebih indah dan saya belum mengetahuinya. agak sebal juga, teman - teman saya yang dulunya nilai jelej - jelej malah dapet bagus, yaa tapi seenggaknya saya sudah bangga sama diri saya sendiri, karena selama ujian SMP ini saya enggak nyontek. hehe, dan murni hasil sendiri,
        Hmmmm, kalau bicara tentang sekolah SMA, saat ini saya lagi menunggu pengumuman test di SMA 1 Bojonegoro, doakan ya kawan semoga saya tidak mengecewakan orang tua saya. dan besok senin, saya belum selesai juga unutk berjuang, karena saya mengikuti test tahap II seleksi beasiswa di SMA Sampoerna academy bogor. amin ^_^



2 komentar:

  1. Manteeep. Selamat yah bebel. Semoga mendapatkan yg terbaik deh....btw pingin bisa lancar bahasa inggris kek dirimu ngunu iku deh :)

    BalasHapus
  2. heheh... oki dokii..
    ya belajar dong Bang,...
    gak susah kok belajar bahasa, asal ada kemauan pasti bisa!

    BalasHapus

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!