Number of visitors

Followers

Rabu, 29 Juni 2011

MY BIRTHDAY

Hello,
tanggal 19 juni 2011 kemarin aku ulang tahun yang ke 15, yeah, lima bel;as tahun menurut aku adalah hal yang terindah. tau engga kalau ulang tahun ini adalah ulang tahu yang paling spesial ! pada hari itu juga aku lagi ada di malang, tepatnya di kostnya kakak. Pagi pagi jam lima setelah sholat subuh aku tidur lagi, hahah , habis bener bener ngantuk berat karena malemnya tidur jam dua belas, dan tau gak sih, baru tidur beberapa menit aja, udah da yang bilang "yeee happy birtday". aku kira ya biasa lah temen temen kostnya
kakak sama kakak ngucapin happy birthdy , tapi eh ternyata waktu nyoba buka mata ada kue ulang tahun dengan lilin 15 tahun di atas nya. uuh, aku bener bener seneng banget. karena belum pernah seumur hidup ku di kasih surprise yang seperti ini .
terimakasih ya allah. dan pada hari hari berikutnya aku di kasih kado, sungguh aku gak pernah di kasih kado sama lebih dari satu orang (*haha kasian) , pernah dulu waktu SD itupun mereka kado karena aku ngerayain ultah yang aku sendiri yang buat.


 (merana setelah di siram air)


hihiiiii......... dan pad tanggal 29 juni 2011 , aku di kasih surprise sama temen temen SBBo ku tercinta, gila' wkatu presentasi di depan anggota tiba tiba aku di siram pakai air, sebelumnya aku sempat ada keganjilan, kenapa mereka bukain aqua sebegitu banyaknya... yak dan ternyata mereka mau siram saya. sungguh aku terimakasih sama mereka semua, mereka siram aku pakai air artinya mereka masih punya respect sama aku , karena aku seumur hidup gak pernah ulang tahun di kerjain seperti ini.  hahah walau berakhir dengan kaos basah semua !

0 komentar:

Posting Komentar

Ada uneg - uneg? ngapain di simpen, silahkan katakan saja! tapi, NO SPAM!!